Beranda » Dituding Merebut Istri Orang, Simon Cowell Nikahi Lauren Silverman Juni 2022

Dituding Merebut Istri Orang, Simon Cowell Nikahi Lauren Silverman Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar bahagia datang dari juri America’s Got Talent, Simon Cowell dan tunangannya, Lauren Silverman. Mereka dikabarkan akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada Juni 2022 mendatang.

Simon Cowell dan Lauren Silverman akan menikah di London, Inggris dengan mengundang banyak orang, dari keluarga hingga kerabat dekatnya. Simon dan Lauren diketahui sudah lama tinggal bersama, keduanya juga sudah memiliki seorang putra berusia 8 tahun bernama Eric.

Salah satu sumber dari orang terdekat mengatakan, Simon Cowell sudah sangat yakin dengan keputusan. Simon pun tidak ingin mebunda terkaku lama lagi.

“Simon tidak sabar untuk memiliki Lauren sebagai istrinya dan merasa tidak ada gunanya untuk menundanya,” ungkap salah seorang sumber kepada AceShowbiz, Kamis (5/5).

“Dia telah merencanakan tanggal dan menetapkan pada Juni. Upacara akan berlangsung di London, dengan putra mereka Eric tentu saja,” terang si sumber tersebut.

Sementara dilansir dari the Sun, seorang sumber 

menyebutkan, Simon dan Lauren sudah menantikan agar bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya saat menikah nanti.

Simon Cowell kepada the Sun mengungkap, ingin merencanakan hari besarnya itu dengan pasangan, karena tak mau perayaannya terjadi di luar kendali.

“Saya merencanakan semuanya, kalau tidak saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Akan ada 600 orang, seperti pesta ulang tahun ke-50 saya,” kata Simon Cowell kala itu.

Musisi berusia 62 tahun itu diketahui menjalin hubungan dengan Lauren sejak 2013. Simon pernah membeberkan bahwa perjalanan cintanya dengan Lauren Silverman cukup berliku. 

Sebelum hubungan asmaranya terungkap, Simon merupakan selingkuhan Lauren. Meski hubungan mereka baru dipublikasikan pada 2013, namun Simon dan Lauren diyakini sudah berkencan sejak 2004. Saat itu, Lauren masih menjadi istri mantan sahabat Simon, Andrew Silverman.

Skandal perselingkuhan pasangan ini pun terungkap pada 2013. Ketika itu, Simon ramai menjadi pemberitaan karena skandal cinta terlarangnya dengan Lauren Silverman. Kabar tersebut pun dibarengi dengan fakta bahwa Lauren hamil anak Simon.

Suami Lauren yang merupakan sahabat dekat Simon langsung menceraikan Lauren Silverman. Sosialita itu kemudian melahirkan putranya dengan Simon Cowell, Eric pada 2014.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.