Beranda » Dituding Jual Diri, Mawar AFI Semprot Sepupu Mantan Suami

Dituding Jual Diri, Mawar AFI Semprot Sepupu Mantan Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Mawar AFI masih menjadi topik hangat di media sosial. Teranyar ia meradang dengan komentar pemilik akun @put**** di postingan Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Pada Jumat (11/3) pagi, Hotman memposting potongan video tengah memeluk Mawar AFI. Dia meledek Mawar yang katanya marah-marah melulu gegara mantan suaminya menikah dengan mantan pengasuh anak-anaknya.

“Sekarang Mawar dekat sama Hotman. Mawaaaarr..,” ucap Hotman sambil memeluk erat Mawar dalam posisi duduk di atas salju buatan.

Netizen langsung bereaksi. Salah satunya pertanyaan sepupu mantan suami bernama Putty, yang merespons komentar netizen di kolom komentar. “Maksudnya demi uang rela lakuin apa aja? Eh gimana sih?” tanya pemilik akun @putty***.

Mawar tidak tinggal diam. Terpancing atas pertanyaan tersebut, ia menanggapinya dengan bersungut-sungut. “Demi uang ya kak rela ngelakuin apa aja? Kesannya seperti saya jual diri. Padahal kenal loh kakak ini sama saya,” kata Mawar.

(Instagram)

Mawar AFI balik bertanya kepada Putty, “Selama saya masih jadi istri Steno, kakak pernah peduli sama keluarga kita? Kan enggak ya, giliran ramai begini semacam paling tahu saja isi rumah tangga saya. BTW saya hanya ikuti arahan, GAK JUAL DIRI.”

Mawar AFI menegaskan apa yang dilakukannya bersama Hotman bagian dari promo program acara baru Hotman di tv. “Saya tidak jual diri,” serunya. Ini bukan kali pertama menurut Mawar akun itu meninggalkan jejak komentar yang menyudutkan dirinya.

(Instagram)

(Instagram)

“Saya tahu kakak membela sepupunya tapi apakah selama ini kakak termasuk keluarga yang dekat dengan keluarga saya ketika kami masih bersama? Gak loh! Main ke rumah saya ketemu ponakan aja belum pernah sekalipun ya kak,” sindir Mawar.

Mawar dan Steno diputus cerai Pengadilan Agama Depok Desember 2021 dan resmi cerai Januari 2022. Dari pernikahan yang berjalan hampir 10 tahun, mereka dikaruniai 3 anak yang sekarang berada di tangan Mawar.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.