Beranda » Dituding Ingin Jadikan Istri Muda, Razman Arief Tantang Iqlima Kim Sumpah Poncong

Dituding Ingin Jadikan Istri Muda, Razman Arief Tantang Iqlima Kim Sumpah Poncong

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara Razman Arief Nasution dituding ingin menjadikan Iqlima Kim sebagai istri mudanya. Keinginan Razman tersebut diakui membuat Iqlima tertekan. Bahkan mantan asisten pribadi Hotman Paris itu sempat terbesit untuk mengakhiri hidup.

Mendengar tuduhan tersebut, Razman Arief Nasution pun geram. Apalagi, kuasa hukum selebgram Medina Zein itu sudah mengetahui soal tudingan dari Iqlima Kim.

“Saya geram juga. Ada videonya. Kalau kalian lihat ini, mengerikan,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7).

Razman menyebut, perilaku Iqlima Kim yang mencoba untuk bunuh diri sangat mengerikan. Hal tersebut membuat Razman mempertanyakan kondisi mental Iqlima Kim.

Iqlima Kim (Instagram)

“Sejak saat itu saya bilang, ini orang mau bundir seperti ini mengerikan, tapi dia speak up, ngomong, membenarkan dengan percaya diri, saya lihat kemaren senyum-senyum, saya diajak tertekan, bagaimana ceritanya ini. Apa ini sehat menurut kalian? Sehat ini begini? Apa enggak mengerikan,” terang Razman Arif Nasution.

Tidak terima dengan pernyataan Iqlima, Razman pun menantang pemain sinetron Jodooh Wasiat Bapak itu melakukan sumpah pocong untuk mengungkap alasan bunuh diri.

“Tanya batin dia, mau enggak dia sumpah pocong sama saya. Dia mau bundir seperti ini gara-gara saya atau yg anak petinggi kepolisian itu. Saya berani sumpah pocong sama dia kalau gara-gara saya ini, ayo kami sumpah pocong. Dia Islam saya Islam. Jangan dibelok belok, mengerikan,” tegas Razman Arif Nasution.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.