Beranda » Dituding Idap Penyakit Kelamin Menular, Kalina Oktarani Dapat Dukungan

Dituding Idap Penyakit Kelamin Menular, Kalina Oktarani Dapat Dukungan

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, dituding memiliki penyakit kelamin. Kabar tak enak itu muncul setelah mantan kekasihnya, Ricky W Miraza, membahas soal putus hubungan karena takut tertular.

“Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular… Maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita…,” kata Ricky W Miraza lewat akun media sosial miliknya belum lama ini.

Ricky Miraza. (Instagram)

Meski tidak ditujukan langsung ke seseorang, Kalina Oktarani langsung merespons sindiran tersebut. Ibunda Azka Corbuzier itu mengunggah tangkapan layar percakapan dengan seorang dokter tentang penyakit yang diidapnya.

“Infeksi kandung kemih yg saya derita sebenarnya bahaya ga dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yg saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik…,” tanya Kalina Oktarani pada dokternya.

“Engga kok bu, ini byk yg kena jg lbh kearah kebersihan, sering nahan pipis jg bs infeksi kemih,” terang dokternya.

Kalina pun membeberkan bahwa ada yang memfitnahnya telah membawa penyakit menukar yang bisa membahayakan orang lain.

“Saya difitnah banyak wartawan hubungi management saya katanya saya sakit kelamin berbahaya dok,” balas Kalina lagi.

“isk bukan infeksi menular seksual ya. Yaampun bukan,” jelas dokter menegaskan.

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Kalina Oktarani menerangkan, penyakit infeksi kandung yang dialami hanya diceritakan kepada Rizky W Mirasa yang kini menjadi mantan kekasihnya.

“Krn saya cuma blg ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular,” tulis Kalina Oktarani menjelaskan kepada dokternya.

“Tp isk bukan infeksi menular seksual ya. Ga menular kok ini,” jawab dokter.

 

Unggahan Kalina Oktarani yang berisi klarifikasi mengenai penyakit kelamin yang diderita mendapatkan dukungan dari netizen dan sahabat.

“Ayank Syafakillah jangan tahan buang air kecil dan jangan pakai pantyliners kelamaan, juga minum air putih yang banyak yaaa jangan dengar orang yang nge-judge itu gak paham . Semoga Allah berikan ayank kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT #pelukcium,” kata Ade Fitri.

“Aku gak mau komentar apapun, yang jelas aku cuma mau komentar semoga kakak bisa cepat sembuh… dan orang yang sudah memfitnah kakak juga bisa diberi balasan di suatu saat nanti…,” ungkap @ieuyr****. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.