Beranda » Dituding Hanya Menumpang Hidup pada Istri, Adam Suseno Buka Suara

Dituding Hanya Menumpang Hidup pada Istri, Adam Suseno Buka Suara

TABLOIDBINTANG.COM – Adam Suseno aktif mengisi konten TikTok bersama sang istri, Inul Daratista. Bahkan ia tidak merasa jaim saat menjadi bulan-bulanan, korban kejahilan istrinya di aplikasi video berbagi itu.

Namun di saat nama Adam Suseno populer, beredar kabar tak sedap soal pemilik kumis lebat itu. Netizen menyebut Adam Suseno selama ini hanya menumpang hidup kepada Inul yang banting tulang kerja.

Menanggapi tudingan tak sedap itu, Adam Suseno santai. Ia membantah sebagai benalu dan menegaskan jika sama-sama membangun dari nol dan berjuang bersama-sama hingga seperti sekarang.

Adam Suseno bersama istrti dan anaknya di sebuah mall Jakarta

“Inul mulai dari nol sama saya, terus untuk kelanjutannya gimana? Sama seperti awal atau saya yang kerja? Akhirnya kita lanjut seperti kemarin, berjuang bersama-sama,” ungkap Adam Suseno kepada wartawan di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

“Saya masuk di kehidupan Inul bukan saat seperti sekarang ini yang sudah menjadi publik figur dan memiliki segala-galanya. Saya masuk saat Inul bukan siapa-siapa,” beber Adam Suseno menegaskan.

Adam Suseno menyebut orang-orang yang menudingnya menumpang hidup tak tahu bagaimana ia dan juga sang istri meniti karier bersama.

“Karena mereka taunya sekarang, bukan awal-awalnya. Terserah aja sih,” kata Adam Suseno.

Mengenai tudingan tersebut, Inul Daratista pum angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa dulu Adam Suseno sempat menjadi seorang pengusaha.

Inul Daratista tahun 2003, foto Tabloidbintang.com

Inul Daratista tahun 2003, foto Tabloidbintang.com

“Kalau dibilang numpang hidup nggak juga. Mas Adam dulu punya toko gede banget, dia pengusaha tekstil, keluarga punya usaha banyak,” timpal Inul Daratista.

Usai menikah dengan pelantun ‘Masa Lalu’ itu, Adam Suseno bersama Inul Daratista memulai kembali semuanya dari awal kembali.

“Saat memulai rumah tangga, kita memulai dari nol karena kanan kiri nggak setuju, jadi saya nggak ambil harta dia, mas Adam juga nggak ambil harta aku,” terang Inul Daratista.

“Jadi bener-bener merintis berdua dari nol, harta pun kita berdua, nggak ada yang namanya perjanjian nikah berbagi harta gono-gini, itu pure mas Adam bantu aku kerja, dia jadi manajer dan atur semua kehidupan aku termasuk keuangan,” pungkas Inul Daratista.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *