Beranda » Ditengarai Rating Kurang Moncer Juara Dunia “Bungkus”, Digantikan Sinetron Prilly Latuconsina

Ditengarai Rating Kurang Moncer Juara Dunia “Bungkus”, Digantikan Sinetron Prilly Latuconsina

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV kembali mendadak mengakhiri penayangan sinetronnya. Kali ini giliran “Juara Dunia” produksi Sinemart. Tayang perdana 28 Februari pukul 14.00 WIB menggantikan slot Dari Jendela SMP, penayangan Juara Dunia berakhir hari ini, Minggu (13/3). 

Rassya Hidayah selaku pemeran utama menulis ucapan terima kasih, menyertai unggahan foto poster Juara Dunia di Instagram Stories, Sabtu (12/3). “Terima kasih semua.”

Juara Dunia genre baru buat SCTV. Mengangkat kisah seorang anak terbuang yang mencintai olahraga bulu tangkis dan memiliki mimpi besar menjadi juara dunia, selain Rassya sinetron ini dimainkan oleh Aquene Djorghi, Nayla Purnama, Anisa Trihapsari, Adjie Pangestu, dan Adi Nugroho.

Performa rating yang kurang bagus ditengarai menjadi penyebab Juara Dunia “bungkus”. Sejak awal tayang sampai jelang episode terakhir Juara Dunia tidak pernah mencapai TVR di atas angka 1,5, bahkan sempat di bawah 1. 

Beberapa sinetron Sinemart disebut-sebut menjadi calon pengisi slot Juara Dunia. Mereka di antaranya Nakalnya Anak-Anak, Cinta Setelah Cinta, dan Pelangi Untuk Nirmala. Namun untuk sementara per Senin (14/3) besok, slotnya diisi dulu oleh serial web Get Merried.

Serial web berjumlah 13 episode ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jeff Smith, Endy Arfian, Adil Ditto, dan Debo Andryos. Serial web produksi Starvision Plus ini pernah ditayangkan di Vidio setiap Senin pada Februari 2020.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.