Beranda » Ditemani Suami, Siti Badriah Terus Diajak Bercanda saat Persalinan

Ditemani Suami, Siti Badriah Terus Diajak Bercanda saat Persalinan

TABLOIDBINTANG.COM – Siti Badriah baru saja melewati momen menegangkan terkait persalinan anak pertamanya. Melahirkan melalui proses caesar pada Jumat (18/3), Sibad mengaku bersyukur didampingi oleh suaminya, Krisjiana Baharuddin selama proses persalinan. Yang kemudian terjadi, ia mengaku kerap dibecandai di masa-masa krusialnya itu.

Hal tersebut diceritakan Sibad saat ditemui di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3).

Iya, dia masuk (ruang persalinan). Dia tenang banget, dia ngajakin bercanda terus,” kata Siti Badriah.

Lebih lanjut, Krisjiana pun memberikan alasan mengapa terus mencandai sang istri yang sedang berjuang melalui proses persalinan. “Soalnya di situ tegang banget kan, ya sudah, jadi kita waktu itu lahiran, tenangin Siti karena Siti waktu itu tegang banget,” papar Krisjiana.

Di samping tingkah sang suami, hal lain yang akhirnya menenangkan Sibad dalam persalinan pertamanya ini ialah suasana di ruang operasi yang dibuat nyaman oleh tim medis. Ia lantas bersyukur proses persalinannya berjalan lancar dan sang anak lahir dalam keadaan sehat.

“Ya Alhamdulillah ya, semua dokter di situ pada nenangin sih, bikin tenang banget jadi aku nggak fokus ke operasi. Jadi, mereka selalu ngobrol sama aku,” pungkasnya.

Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin sendiri lahir pada Jumat (18/3) pagi, sekitar pukul 08.29 WIB. Saat lahir, sang bayi diketahui memiliki berat badan 3,815kg dan panjang 49cm.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.