Beranda » Ditanya soal Pasangan, Wulan Guritno Bilang Begini

Ditanya soal Pasangan, Wulan Guritno Bilang Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Wulan Guritno menanggapi santai isu yang berkembang belakangan terkait kehidupan asmaranya. Dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan salah satu pebasket nasional, mantan istri Aldilla Dimitri itu hanya memberikan jawaban yang singkat.

Seolah enggan membahas soal kehidupan asmaranya pasca bercerai, Wulan Guritno menegaskan jika saat ini dirinya masih santai soal urusan pasangan. Meski usianya sudah tak muda lagi, ibu tiga anak itu yakin jika nanti jodoh untuknya akan datang dengan sendirinya.

“(Pasangan) Eggak usah dicari, nanti akan datang,” singkatnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Wulan Guritno (Seno/tabloidbintang.com)

Kabar soal adanya hubungan Wulan Guritno dengan seorang pebasket nasional pertama beredar dari foto mesra yang beredar di sosial media. Dari situ, diketahui pria yang bermain dalam salah satu tim basket profesional itu bernama Sabda Ahessa.

Sayangnya, sampai saat ini baik Wulan Guritno maupun Sabda belum benar-benar memproklamirkan hubungan yang terjadi. Maka dari itu, rasa penasaran publik soal hubungan mereka pun masih terus menyisakan tanda tanya.

Sebagai informasi, Wulan Guritno resmi berpisah dengan suami keduanya, Aldilla Dimitri pada tahun 2021 lalu. Keduanya memilih untuk berpisah setelah menjalani biduk rumah tangga selama 12 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, ia juga punya satu anak dari pernikahan pertamanya dengan Attila Syach.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.