Beranda » Ditanya Soal Pasangan, Pamela Bowie Bilang Begini

Ditanya Soal Pasangan, Pamela Bowie Bilang Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Pamela Bowie tak mau banyak bicara soal kehidupan pribadinya. Meski hal itu merupakan salah satu konsekuensi yang harus diterima oleh publik figur, namun mantan pacar Joshua Suherman itu sepertinya tak lagi nyaman kehidupan asmaranya menjadi konsumsi publik.

Hal itu tercermin dari cara Pamela Bowie berkilah ketika disinggung soal pasangan. Tak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, ia memilih untuk menjawabnya dengan nada bercanda.

“(Soal pasangan) Puji tuhan tangan dan kaki saya masih berpasangan,” ucap Pamela Bowie sambil tersenyum.

Pasca putus dari Joshua Suherman, perempuan 28 tahun itu memang terkesan berhati-hati mempublikasikan kehidupan pribadinya. Menurutnya, hal itu biar menjadi sisi lain dari kehidupannya yang tak perlu diketahui banyak orang.

“Kalau soal pacar lebih suka, apapun privasi nggak suka umbar,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang diketahui, pada akhir 2019 lalu Pamela Bowie sempat memamerkan momen ketika dirinya dilamar oleh sang kekasih, Robertto Eko Pranata saat berlibur bersama di Singapura. Kala itu, ia sempat berpose bersama sang kekasih sambil memamerkan sebuah cincin yang tersemat di jari manisnya.

Sayangnya, pasca momen pamer cincin itu, belum ada kabar terbaru dari hubungannya dengan sang kekasih. Di sosial medianya, Pamela Bowie juga lebih sering mengunggah momeb liburannya ke berbagai destinasi wisata ketimbang pamer kemesraan dengan sang kekasih.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.