Beranda » Ditanya Kemungkinan Kerja Bareng Salman Khan, Shahrukh Khan: “Insya Allah”

Ditanya Kemungkinan Kerja Bareng Salman Khan, Shahrukh Khan: “Insya Allah”

TABLOIDBINTANG.COM – LIMA tahun tidak bertegur sapa, Shahrukh Khan dan Salman Khan diisukan memulai babak baru setelah berpelukan dan bersalaman dalam sebuah acara buka puasa bersama, Ramadhan kemarin.

Namun, usai kejadian yang menghiasi headline sejumlah media hiburan India itu, keduanya berlum terlihat lagi di event yang sama.

Dalam sebuah kesempatan, seorang wartawan bertanya pada SRK apakah ada peluang dia dan Salman kembali membintangi film bersama.

“Harus ada produser dan sutradara yang memberikan naskah yang bagus. Insya Allah, kalau ada kesempatan kami akan kerja bareng. Kalau bisa terjadi, itu baik. Tapi kalau tidak terjadi, juga tidak apa-apa,” ujar SRK seperti dikutip Indian Express, Senin (4/11).

“Kami tidak menyimpan kemarahan satu sama lain. Kami hanya berada di jalur yang berbeda. Tak ada masalah ego di antara kami. Kami menghormati pribadi dan keluarga masing-masing,” tutur SRK.

Wah, adakah produser atau sutradara yang berminat menyatukan aktor yang pernah adu akting di film Karan Arjun (1995) ini?

(ray/gur)

Penulis Panditio Rayendra

Editor

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.