Beranda » Disutradarai Kimo Stamboel, Film Horor Ivanna Tayang 14 Juli 2022

Disutradarai Kimo Stamboel, Film Horor Ivanna Tayang 14 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses dengan KKN di Desa Penari dengan 9 juta penonton, rumah produksi MD Pictures kembali menghadirkan film horor, Ivanna yang dipastikan tayang dibioskop pada 14 Juli 2022 mendatang.

Diadaptasi novel laris Meruntih Berang Ivanna Van Dijk karya Risa Saraswati, Ivanna termasuk dalam Danur Universe. Dalam Danur 2: Maddah (2018), Ivanna adalah sosok hantu Belanda yang tewas oleh tentara Jepang di masa penjajahan.

Selasa (7/6) siang, Manoj Punjabi selaku Produser dari MD Picture resmi merilis poster dan trailer film Ivanna.

Manoj Punjabi dan  Kimo Stamboel. (Seno/tabloidbintang.com)

Sutradara Kimo Stamboel dipercaya MD Pictures untuk menggarap Ivanna dengan skenario yang ditulis Risa Saraswati.

Ivanna menjadi film kerja sama pertama Kimo dengan MD Pictures. Manoj mengungkap bukan hal yang mudah bisa mengajak Kimo bekerjasama dengannya.

Udah ada beberapa tawaran yang MD kasih, akhirnya wah ini (Ivanna). Perjuangannya juga seru dan hasilnya, sesuatu yang beda,” ungkap Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Kimo yang dikenal sebagai sutradara horor dan thriller mengatakan, Ivanna menyuguhkan horor slasher tanpa menghilangkan unsur supranatural yang telah melekat.

“Dari kisahnya saja sudah supernatural horor, di sini saya juga mengedepankan hal tersebut. Tetapi juga kami balut dengan hal yang menarik lagi (slasher). Saya tidak meninggalkan supernatural horor karena elemen itu sudah kental dengan origin ceritanya,” ungkap Kimo Stamboel

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel tersebut memasang sederet bintang tenar Tanah Air. Di garda depan ada Caitlin Halderman, Junior Roberts, Taskya Namya serta Shandy William.

Dalam poster yang baru dirilis, tampak sosok tanpa kepala sedang duduk di kursi dalam sebuah ruangan remang-remang. Sosok tanpa kepala itu mengenakan gaun kuno seperti mengisyaratkan dirinya berasal dari masa lalu.

Ivanna mengisahkan Ambar (Caitlin Halderman), perempuan dengan keterbatasan penglihatan yang mampu melihat hal-hal supranatural. Ambar dan keluarganya mendapat teror saat berkunjung ke Bandung untuk merayakan Lebaran.

Mereka diteror oleh sosok hantu bernama Ivanna, perempuan asal Belanda yang dibunuh oleh tentara Jepang. Ivanna sangat membenci orang-orang berparas Melayu karena ia merasa dikhianati semasa hidupnya.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.