Disuruh Pilih Antara Bollywood atau Hollywood, Priyanka Chopra Beri Jawaban Tak Terduga

Disuruh Pilih Antara Bollywood atau Hollywood, Priyanka Chopra Beru Jawaban Tak Terduga
Disuruh Pilih Antara Bollywood atau Hollywood, Priyanka Chopra Beru Jawaban Tak Terduga

TABLOIDBINTANG.COM – Priyanka Chopra tidak cuman mempunyai restaurant di New York, tetapi dia mempunyai produk perawatan rambut, Anomali Hair Care yang sering dia promokan di account Instagramnya secara menarik. Sering dia manfaatkan sejumlah fitur yang berada di Instagram untuk keperluan content promo produknya.

Ini kali Priyanka memakai feature IG tentukan yang mana versus It’s Triky Challenge dari lagu Run-DMC It’s Triky. Dalam feature video ini, Priyanka Chopra harus pilih di antara dua hal berkaitan rambut, kesukaannya, dan pola hidup. Disuruh pilih di antara “Membereskan rambut secara reguler” atau “Cukur rambut kapan dibutuhkan” Priyanka pilih membereskan rambutnya secara reguler. Lantas keluar kembali plihan, “hair conditioner” atau “hair masks”, Priyanka kebingungan, tetapi pada akhirnya pilih “hair conditioner”.

Tetapi selanjutnya ada salah satunya opsi yang tidak disangka-sangka. Priyanka disuruh pilih di antara Bollywood dan Hollywood. Sebentar terlihat kebingungan, tetapi pada akhirnya dia mengatakan jawabnya sendiri, “Saya stop!”

Priyanka memang namanya tumbuh dan besar di Bollywood, tetapi selanjutnya dia berpindah ke Amerika Serikat melalui profesi di Hollywood dan sukses diterima. Ialah arah dan mimpinya untuk go international, tetapi tidak berarti tinggalkan jati dirinya sendiri, darimanakah ia berasal. “Beberapa pertanyaan kadang lebih bagus ditinggal mengambang saja, tak perlu dijawab,” catat Priyanka di bawah upload video itu, dengan emoji kedipan mata.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *