Beranda » Disomasi Balik Mantan ART, Nathalie Holscher Ingin Selesaikan Secara Kekeluargaan 

Disomasi Balik Mantan ART, Nathalie Holscher Ingin Selesaikan Secara Kekeluargaan 

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher menanggapi somasi yang dilayangkan mantan ART-nya, Wati. Nathalie mengajak Wati untuk bertemu empat mata, tanpa ada campur tangan pengacara. 

Hal tersebut disampaikan Nathalie Holscher dalam unggahan terbarunya di Instagram. Mantan istri Sule itu ingin menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. 

“Tanggapan somasi terbuka dari pihak Waty. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Waty terkait somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak mana pun termasuk pengacara sekalipun,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menanggapi somasi yang dilayangkan mantan ART-nya, Wati. (Instagram)

Nathalie Holscher meminta Wati untuk menghubunginya. Nathalie mengaku tidak bisa menghubungi Wati lebih dulu karena nomor teleponnya sudah diblokir. 

“Untuk waktu dan tempat saya persilahkan saudari Wati bisa menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor HP Waty karena diblock. Terima kasih,” lanjutnya.

Sebelumnya, Wati mengungkapkan pernyataan mengejutkan soal Nathaie Holscher. Wati menyebut mantan majikannya itu memiliki pria idalaman lain alais PIL saat masih terikat pernikahan dengan Sule. 

Tak terima dituduh selingkuh, Nathalie Holscher kemudian melayangkan somasi terbuka kepada Wati, yang kemudian direspons Wati dengan somasi balik. 

Nathalie Holscher menanggapi somasi yang dilayangkan mantan ART-nya, Wati. (Ari/tabloidbintang.com)

Nathalie Holscher menanggapi somasi yang dilayangkan mantan ART-nya, Wati. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *