Beranda » Disinggung Soal Rencana Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali: Cuma Alla yang Tahu

Disinggung Soal Rencana Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali: Cuma Alla yang Tahu

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah berlangsung sekitar 6 tahun. Cukup lama berpacaran dan sudah memasuki usia yang cukup untuk menikah, keduanya pun santer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Terlebih, belum lama ini keduanya sempat memamerkan potret kemesraan seolah sedang melakukan sesi photo prewedding. Namun, saar dikonfirmasi soal kapan dirinya akan menikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali mengaku masih belum memiliki rencana kongkret.

“Insyaallah. Cuma Allah yang tahu (kapan ia menikah),” ungkap Al Ghazali di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5).

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise santer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. (Seno/tabloidbintang.com)

Terlebih, putra sulung musisi Ahmad Dhani itu pun menegaskan jika sampai saat ini baik dirinya maupun Alyssa Daguise sama sekali belum mempersiapkan segala sesuatu terkait pernikahan. Bahkan, pose mesra yang disebut sebagai bagian dari photo prewedding jelang pernikahan mereka pun dibantah oleh Al.

“Belum, belum ada apa-apa. Belum ada apa-apa,” singkatnya.

Maka dari itu, Al juga sekaligus mementahkan kabar jika dirinya dan Alyssa Daguise sudah menikah siri. Ia berkilah jika nantinya benar-benar menikah, kabar bahagia tersebut pasti akan dibagikan ke banyak orang.

“Kalau udah nikah pasti aku kabarin. Kalau nikah siri nggak lah,” tandas Al Ghazali.

Sebelumnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan sudah menikah secara siri setelah ustadz Derry Sulaiman mengungkap jika Al pernah berkonsultasi dengannya soal pernikahan siri. Namun, hal tersebut akhirnya terbantahkan setelah beberapa orang dari pihak keluarga Al Ghazali menegaskan jika Al kabar tersebut tidak benar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.