Beranda » Diselingkuhi dan Cerai 3 Bulan Lalu, Barbie Hsu Langsung Nikah Lagi, Dong!

Diselingkuhi dan Cerai 3 Bulan Lalu, Barbie Hsu Langsung Nikah Lagi, Dong!

TABLOIDBINTANG.COM – Baru saja rasanya kita mendengar prahara rumah tangga Barbie Hsu dan pengusaha Wang Xiaofei. Ditengarai Wang berselingkuh, bahkan hingga tertangkap basah menggoda dan bermesraan dengan wanita di dunia maya. 

Tiga bulan lalu, akhirnya pasangan ini resmi bercerai. Wang diketahui menikah lagi dengan selingkuhannya tersebut, bahkan saat proses cerai belum selesai. 

Kini, mengejutkan! Tersiar pengumuman kalau belum lama ini, Barbie Hsu telah melangsungkan pernikahan dengan DJ Koo–yang tak lain adalan mantan kekasih Barbie. 

Pria dengan nama asli Koo Jun-yup itu mengumumkan pernikahan mereka di Instagram. Musisi 52 tahun itu meminta doa dan dukungan dari semua pihak. Ini menjadi pernikahan pertama bagi DJ Koo. 

“Setelah mendaftarkan pernikahan kami, kami akan hidup bersama. Aku menikah di usia tua dan aku berharap untuk menerima cinta dan dukungan semua orang,” tulis DJ Koo di Instagramnya. 

DJ Koo juga mengakui bahwa dialah yang lebih dulu menghubungi mantan kekasihnya itu setelah tahu perceraiannya. Dan dari situlah Barbie Hsu dan DJ Koo terkoneksi. 

“Ketika aku mendengar berita perceraiannya, aku mencari nomornya dari lebih dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya tidak berubah dan kami terhubung kembali. Kami telah kehilangan terlalu banyak waktu bersama, jadi aku mengusulkan pernikahan dan Barbie akhirnya setuju,” cerita DJ Koo. 

Barbie Hsu mengunggah ulang postingan dari DJ Koo. Dia pun menulis rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya. 

“Hidup tidak pasti. Aku merayakan kebahagiaan yang aku miliki saat ini. Aku berterima kasih kepada pihak-pihak yang membawaku selangkah demi selangkah untuk membawaku aku sekarang,” ungkap aktris 45 tahun itu.

Kalau namanya sudah jodoh, mau terpisah waktu puluhan tahun, pun akhirnya akan dipersatukan kembali. Tapi, kenapa ya sampai harus menikah dengan orang lain dulu? Inilah suratan takdir. Tiada yang pernah tahu rencana dan jalan hidup yang ditulis oleh Illahi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.