Beranda » Diselingkuhi, Begini Reaksi Gunawan LIDA : Menangis Itu Manusiawi

Diselingkuhi, Begini Reaksi Gunawan LIDA : Menangis Itu Manusiawi

TABLOIDBINTANG.COM – Ngomongin Gunawan Muharjan atau Gunawan LIDA rasanya nggak pernah bosan. Berparas ganteng, memiliki suara yang apik, dan seru orangnya. Tapi melalui single terbarunya, “Karmamu”, Gunawan menampilkan sisi lain dirinya. Sisi melankolis, sisi seorang pria yang sakit diselingkuhi oleh kekasihnya. Yang sudah melihat video klipnyna pun bisa ikut merasakan kesedihan itu, sejak adegan pertama pembuka video klip “Karmamu”.

Karmamu bercerita tentang sakitnya pria yang diselingkuhi pasangan. Sudah diselingkuhi untuk yang lain, lalu minta balik lagi. “Sudah pernah merasakan, pengalaman hidup,” kata Gunawam kepada tabloidbintang,com. Menurutnya, memang sakit banget merasakan yang namanya diselingkuhi, dan menghalau rasa sakit itu juga nggak mudah.

Gunawan LIDA lewat lagu Karmamu bertutur tentang sakitnya diselingkuhi. (Instagram)

“Nggak mudah memang. Tapi Gunawan percaya, sih, bahwa seiring berjalannya waktu, semua akan baik-baik saja. Gunawan selalu menguatkan diri dengan kata itu. Dalam keadaan terpuruk banget, dalam keadaan sakit banget, itu Gunawan selalu ngomong ke diri sendiri, ‘it’s ok, nggak apa-apa’, semua akan baik-baik saja,” ungkap cowok asal Ternate, Maluku Utara ini.

Ditanya oleh host, dalam konten YouTube Bintang of The Month April ini, apakah seorang Gunawan pun bisa menangis saat sakit hatinya? Gunawan tersenyum. Katanya, “Kalau menangis itu, manusiawi, sih. Manusiawi nangis.” Duh, cakep-cakep kok, nangis Bang Gun. Jangan, dong. Saksikan obrolan lengkap Gunawan Muharjan dan Vallesca Souisa di kanal YouTUbe Tabloidbintang.com.

Gunawan LIDA lewat lagu Karmamu bertutur tentang sakitnya diselingkuhi. (Instagram)

Gunawan LIDA lewat lagu Karmamu bertutur tentang sakitnya diselingkuhi. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.