Beranda » Disebut Sosok Membosankan di Atas Ranjang, Halle Berry Minta Bukti

Disebut Sosok Membosankan di Atas Ranjang, Halle Berry Minta Bukti

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hollywood Halle Berry disebut sosok yang tidak bisa memuaskan pasangan di atas ranjang. Bahkan pemeran Storm di film X-Men itu juga dikatakan sangat membosankan.

Kabar tersebut dibeberkan oleh seorang model asal Amerika, LisaRaye McCoy saat menjadi bintang tamu Fox Soul’s Cocktails with Queens yang dipandu Claudia Jordan.

LisaRaye membahas soal kehidupan pribadi Halle Berry, hingga soal seks. Namun, saat host menanyakan darimana bisa mengetahui kehidupan seksual Halle Berry, LisaRaye McCoy menjawab santai.

“Itulah yang mereka katakan. Itu yang ku baca. Itu yang ku dengar (dan) itulah yang mereka katakan,” kata LisaRaye McCoy tidak menjelaskan sumber jelas.

Meski tak diketahui darimana Lisa Raye mendapatkan informasi tersebut, soal Halle Berry membosankan di atas ranjang iyu pun ramai dibahas netizen di media sosial.

Bahkan saking viral isu tersebut sampai terdemgar oleh Halle Berry. Seolah tidak terima dengan isu yang beredar, Halle Berry sampai me-mention LisaRaye untuk memberikan klatifikasinya.

Halle Berry juga meminta LisaRaey untuk menanyaka  kepada sumber yang lebih valid, yakni suaminya.

“Nyonya @TheRealRaye1, tolong tanya pada suamiku @vanhunt. Ia akan memberitahukanmu apa yang perlu kau ketahui,” kata Halle Berry.

Halle Berry (Depositphotos)

LisaRaye pun tak menyangka omongannya saat di acara Fox Soul’s Cocktails with Queens jadi viral. LisaRaye kemudian mencari pembelaan.

LisaRaey mengaku  jika pernyataan tersebut didengar dan dilihatnya usai Halle Berry tampil di Monster Ball.

“Aku ingat pada Monster Ball ada adegan bercinta dan mereka pun mengatakan tentang bagaimana dirinya saat beradegan ranjang. Dan itu adalah sebuah film, jadi apa yang kalian pikirkan?” terang LisaRaey.

Model cantik itu juga menegaskan apa yang disampaikan dalam acara tv bukan dalam konteks kehidupan sehari-hari. Lisa jiga membantah dirinya pernah bercinta dengan Halle Berry.

“Aku tak tahu tentang hal itu karena aku bukanlah penyuka sesama jenis ataupun biseksual. Hal tersebut menggangguku karena Halle Berry adalah sosok yang amat cantik dan aku tak punya masalah dengannya. Aku pun nge-fans dengannya,” ungkap LisaRaey.

Sebelumnya Halle Berry menjadi sorotan usai membuat pengakuan pertama kali merasakan puncak kenikmatan pada usia 11 tahun dengan merangsang dirinya sendiri.

“Aku melakukannya sendiri. 11 (tahun). Aku penasaran dan aku mencari tahu soal itu, seperti halnya gadis lainnya,” beber Halle Berry.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.