Beranda » Disebut Raja Pansos, Aldi Taher Singgung Sosok Fuji Adik Ipar Vanessa Angel

Disebut Raja Pansos, Aldi Taher Singgung Sosok Fuji Adik Ipar Vanessa Angel

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Aldi Taher belakangan selalu muncul dengan kontrtoversi yang membuatnya ramai dipergunjingkan. Meski tak ada kaitan, namun mantan suami Dewi Perssik itu kerap melibatkan diri pada beberapa permasalahan yang terjadi di dunia hiburan lewat unggahan atau komentar-komentarnya di sosial media. Dari situ, ia pun kemudian disebut sebagai artis pansos (panjat sosial).

Bukannya risih dengan hal tersebut, Aldi Taher malah merasa bangga. Ia bahkan mendeklarasikan dirinya sebagai Raja Pansos.

“Saya enggak pansos, enggak makan, saya Raja Pansos. Tapi insyaAllah pansosnya enggak haram,” kata Aldi Taher dalam sebuah tayangan infotainment belum lama ini.

Fuji (Instagram)

Aldi menilai jika di masa sekarang, panjat sosial lewat fenomena yang terjadi merupakan hal yang lumrah. Ia mengibaratkan pansos seperti kolaborasi konten namun dalam sudut pandang yang lain.

“Pansos itu kan enggak haram, ya semua ngelakuin pansos, kolaborasi sebenarnya pansos. Dan sah-sah aja,” ujarnya.

Tak sampai di situ, Aldi Taher lantas menyinggung sosok Fuji adik ipar almarhum Vanessa Angel sebagai sosok yang kini kerap dijadikan ‘alat pansos’ oleh para konten kreator.

“Siapa pun yang collabs sama Fuji, viewers-nya gede. Siapa yang enggak mau? Saya juga mau dong, buat popok anak.  Makanya saya bilang, saya enggak pansos, saya enggak makan. Karena pansos itu ikhtiar saya. Saya Raja Pansos sekarang. Saya mau pansos sama Fuji, saya nawarin diri,” tutupnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.