Beranda » Disebut Pura-Pura Bahagia Bersama Rezky Aditya, Ini Tanggapan Citra Kirana

Disebut Pura-Pura Bahagia Bersama Rezky Aditya, Ini Tanggapan Citra Kirana

TABLOIDBINTANG.COM – Citra Kirana mendapat sorotan netizen di tengah kasus yang sedang dihadapi suaminya, Rezky Aditya. Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani.

Meski diterpa badai soal hubungan gelap Rezky, rumah tangga mereka masih terlihat harmonis dan mesra. Namun netizen berspekulasi, kemesraan yang ditunjukkan Citra Kirana bersama suami hanya pura-pura.

Saat disinggung soal tersebut, Citra Kirana hanya tersenyum. Untuk sekarang, ibu satu anak itu enggan membahas persoalan terkait kasus Rezky Adotya dan Wenny Ariani.

“Nanti deh nanti deh aku janji deh kita bakal wawancara ya. Sekarang saya harus ke lokasi syuting,” ujar Citra Kirana sambil berjalan menuju mobilnya usai mengisi acara di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (15/6).

Ketika disinggung soal apakah hal ini menjadi ujian terberat dalam rumah tangganya dengan Rezky. Citra Kirana belum mau menjawab.

“Mau syuting ya nanti ya kita wawancara janji,” kara Citra Kirana.

Ditanya soal ketegaran dan kesetiaanya untuk Rezky Aditya, mantan kekasih Ali Syakieb itu pun tersenyum. Citra Kirana mengaku sebagai istri dirinya wajib mendukung suami.

“Harus dong harus dong. Kita sebagai suami istri harus saling suport, aduh maaf banget,” pungkas Citra Kirana.

Citra Kirana saat ini sedang sibuk syuting sinetron bersama suami. Mereka berdua kerja bareng untuk  sinetron  Aku Titipkan Cinta yang akan segera tayang di ANTV.  Vitra Kirana dan Rezky Aditya pun sering mengumbat kemesraan saat berada di lokasi syuting.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.