Beranda » Disebut Pasangan Hijrah Panutan, Rey Mbayang : Kita Masih Jauh

Disebut Pasangan Hijrah Panutan, Rey Mbayang : Kita Masih Jauh

TABLOIDBINTANG.COM – Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi salah satu pasangan selebritis yang dianggap sebagai panutan. Selain keharmonisan rumah tangga, hal lain yang juga menjadi nilai lebih untuk keduanya di mata publik adalah ketaatan mereka pada agama.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah Rey Mbayang dan Dinda Hauw memilih untuk menjalani taaruf guna saling mengenal. Namun demikian, nyatanya Rey Mbayang masih merasa tak nyaman jika dirinya dan Dinda Hauw disebut sebagai pasangan yang istiqomah dalam menempuh jalan hijrah.

“Sebenarnya aku sama Rey masih belajar,” kata Dinda Hauw di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Seno/tabloidbintang.com)

“Kita masih jauh dari kata Hijrah. Kalau kita masih takut hijrah. Kita berusaha lebih baik lagi,” timpal Rey kemudian.

Lebih lanjut, Rey Mbayang menuturkan jika dirinya masih terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hal itu juga yang ia coba tularkan ke Dinda Hauw sebagai istri sekaligus ibu dari anak semata wayangnya.

“Aku berusaha dan tanggung jawab menjadi kepala rumah tangga, ilmu yang aku punya aku kasih ke dia. Bukan hal gampang, apalagi istiqomah, susah banget, lingkungan harus dijaga,” papar Rey Mbayang.

Dan, yang kini bisa dilakukan Rey Mbayang dan Dinda Hauw untuk tetap menjaga dan terus meningkatkan kualitas iman dalam diri salah satunya dengan konsisten menyebar kebaikan. Di samping itu, Rey juga menegaskan pentingnya memiliki sifat ikhlas atas segala takdir yang diberikan Tuhan untuk keluarga kecilnya.

“Aku ada grup musik, dibuat komitmen berbuat baik, mencari berkah dan sosialnya berjalan. Waktu jadi keluarga, kami ngobrol, baik suami dan istri introspeksi, menyatukan lagi. Karena ikhlas nikmat banget,” pungkas Rey Mbayang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.