Beranda » Disebut Palsukan Tanda Tangan Kontrak Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf

Disebut Palsukan Tanda Tangan Kontrak Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf

TABLOIDBINTANG.COM – Angga Wijaya menjawab berbagai tudingan miring yang dilayangkan Dewi Perssik, mantan istrinya. Angga membantah telah membawa lari uang Depe saat dirinya masih bertugas sebagai manajer. 

Angga juga menampik kabar yang menyebut dirinya telah memalsukan tanda tangan di kontrak kerja Dewi Perssik. Menurut Angga, ia sengaja menandatangani kontrak untuk mempercepat kesepakatan dengan klien yang sudah harus kembali ke luar kota. 

“Memang kemarin itu ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama, aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng (Dewi Perssik). Nomor aku udah di-block lama,” jelas Angga Wijaya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Angga Wijaya menjawab berbagai tudingan miring yang dilayangkan Dewi Perssik. (Istimewa)

Angga Wijaya meminta maaf jika hal tersebut membuat Dewi Perssik merasa dirugikan. Angga menegaskan, dirinya tidak bermaksud untuk mengambil keuntungan pribadi. 

“Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan,” ungkap Angga Wijaya.

Sebelumnya, Angga Wijaya menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah membawa lari uang Dewi Perssik. Namun, Angga membenarkan bahwa dirinya menaikkan nilai kontrak Depe untuk mendapat keuntungan sebagai manajer. 

“Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misalnya gini, Mbak Dewi honor Rp 150 juta saya (jual ke klien) naikin Rp 170 juta. Rp 20 juta punya aku, Rp 150 jutanya aku berikan. Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya,” ujar Angga Wijaya.

Angga Wijaya menjawab berbagai tudingan miring yang dilayangkan Dewi Perssik. (Ari/tabloidbintang.com)

Angga Wijaya menjawab berbagai tudingan miring yang dilayangkan Dewi Perssik. (Ari/tabloidbintang.com)


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.