Beranda » Disebut Merugi Imbas Kasus KDRT Rizky Billar, Ini Reaksi Rudy Salim

Disebut Merugi Imbas Kasus KDRT Rizky Billar, Ini Reaksi Rudy Salim

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora disorot publik akibat kasus KDRT. Meski laporan polisi sudah dicabut, persoalan tersebut terlanjur membuat publik kecewa. Tidak sedikit yang mencibir, bahkan menghujat. 

Selain muncul seruan boikot dari televisi, kekecewaan publik terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut-sebut turut berpengaruh pada bisnis mereka. Salah satunya pada Leslar Metaverse, yang merupakan kerja sama Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan pengusaha Rudy Salim. 

Dimintai konfirmasi terkait kabar yang beredar, Rudy Salim memilih untuk bungkam. “Lanjut ya sama yang lain yang di sini aja,” kata Rudy Salim, saat dijumpai di Kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (19/10) malam.

Rudy Salim disebut merugi akibat kasus hukum Rizky Billar. (Instagram)

Rudy memilih untuk menghindari awak media dan tidak melontarkan jawaban apa-apa terkait merosotnya nilis binis Leslar Metavers. 

Leslar Metaverse sendiri diluncurkan pada Mei 2022. Bisnis tersebut diluncurkan bersama token kripto sebagai alat tukarnya. Mata uang yang digunakan di Leslar Metaverse adalah $LESLAR dan dunia bernama LESLARVERSE. Avatar yang bernama LESLARIAN bersaing dan mengumpulkan $LESLAR dalam sebuah permainan ‘Play to Earn’.

Lesti dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)

Lesti dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *