Beranda » Disebut Menyedihkan Hanya Sahur Mi Instan, Mawar AFI Bongkar Fakta Sesungguhnya

Disebut Menyedihkan Hanya Sahur Mi Instan, Mawar AFI Bongkar Fakta Sesungguhnya

TABLOIDBINTANG.COM – Kondisi Mawar AFI disebut pada judul pemberitaan sebuah portal berita menyedihkan. Ia dan anak-anak dikatakan hanya menyantap mi instan ketika sahur. Mawar kaget saat membacanya.

Lewat Instagram Stories, jebolan Akademi Fantasi Indosiar musim pertama menegaskan kondisi ia dan anak-anak baik-baik saja. Tidak kurang suatu apa pun.

“Alhamdulillah saya dan anak-anak baik-baik saja. Rezeki anak-anak gak pernah tertukar. Dari masih punya suami juga saya punya penghasilan sendiri,” kata janda tiga anak.

Ia menjelaskan antara wawancara dengan judul yang dibuat ada ketidaksesuaian. Tak pernah ia menyebut kondisinya menyedihkan setelah cerai dari Steno Ricardo.

“Pertanyaan: Mba Mawar gimana puasa hari pertama? Menu yang disukai anak Mba Mawar apa?” Mawar menulis pertanyaan dari wartawan entah dalam momen apa dan di mana tidak disebut.

“Jawaban saya: Anak-anak maunya mie instan *ketawa Alhamdulillah anak saya puasa, cuma agak sedih aja pas sahur (lihat anak) biasanya sahur dia sama bapaknya (ini lebih ke ungkapan ‘maaf’ saya ke anak karena perceraian),” lanjutnya.

Mawar AFI. (dok.IST)

Mawar AFI. (dok.IST)

Oleh sebuah portal berita, dibuat judul “Menyedihkan! Mawar AFI akui anak-anaknya Hanya Makan Mie Instan Ketika Sahur”. Karenanya, Mawar menyarankan untuk baca isi beritanya jangan hanya judulnya.

“Darurat membaca? Jangan dong, nanti kena tipu seperti saya #eh!” pungkas Mawar.

“Kadang saya suka malas wawancara tuh begini,” tambahnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.