Beranda » Disebut Kecewa, Raja Charles Masih Pajang Foto Harry dan Meghan Markle

Disebut Kecewa, Raja Charles Masih Pajang Foto Harry dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan Pangeran Harry dengan Charles yang kini sudah menjadi raja dianggap tak lagi harmonis. Keduanya disebut renggang sejak keputusan Harry meninggalkan kerajaan Inggris bersama Meghan Markle.

Sikap Charles pun juga dianggap tak lagi dapat menerima anak dan menantunya itu di kerajaan. Dalam momen meninggalnya Ratu Elizabeth II belum lama ini, baik Harry dan Meghan sempat tak dillibatkan di beberapa acara salah satunya pra pemakaman ratu yang dihadiri para pemimpin dan pejabat dunia.

Meski begitu, tampaknya Raja Charles bukan berarti ingin melupakan sosok sang putra selamanya. Di ruangan kerja miliknya di istana Buckingham, Charles menyimpan foto-foto keluarga dan terungkap momen bahagia di pernikahan Harry dan Meghan Markle juga tetap terpajang di ruangan tersebut.

Dalam potongan video yang memperlihatkan Charles menyambut Perdana Menteri Liz Truss di Istana Buckingham baru-baru ini, kamera memperlihatkan sekilas isi ruangan milik Raja Charles. Di dalam ruangan tersebut, ada foto serta lukisan yang terdiri dari tokoh raja juga ratu Inggris di masa lalu hingga foto keluarga.

Dilihat lebih dekat, salah satu foto memperlihatkan potret dari pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2018.

Foto tersebut diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski di Kastil Windsor setelah upacara pernikahan mereka di Kapel St. George, foto tersebut menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan dikelilingi oleh anggota keluarga kerajaan termasuk ibu Meghan Markle, Doria Ragland.

Di foto tersebut Kate Middleton duduk dengan Putri Charlotte di pangkuannya, sementara Pangeran William tersenyum di belakang mereka.

Raja Charles juga memajang foto yang menampilkan empat generasi keluarga kerajaan: Ratu Elizabeth,Pangeran William, dan cicit Pangeran George. Bidikan ini diambil sekitar Natal 2019 dan dirilis untuk menandai dimulainya dekade baru pada Januari 2020.

Hingga kini hubungan Raja Charles dengan anak bungsunya tersebut dikabarkan masih meruncing. Ayah dan anak tersebut dianggap masih tak harmonis.

Jatuhnya momen penobatan Charles menjadi raja di momen ulang tahun Archie putra Harry dan Meghan Markle tahun depan menjadi kabar baru dari isu mereka tak saling akur. Penobatan tersebut akan dilakukan pada 6 Mei 2023.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *