Beranda » Disebut Belum Menengok Anaknya dari Larissa Chou, Alvin Faiz Buka Suara

Disebut Belum Menengok Anaknya dari Larissa Chou, Alvin Faiz Buka Suara

TABLOIDBINTANG.COM – Alvin Faiz angkat bicara menanggapi curahan hati sang mantan istri, Larissa Chou, yang menyebut dirinya tak kunjung menemui putra mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, di Bandung, Jawa Barat.

Lewat unggahan Insta Story, Alvin Faiz tak membantah dirinya belum menemui Yusuf. Namun, menurut Alvin, hal itu bukan berarti dia tidak cinta pada sang buah hati.

“Semua berubah, tapi tidak dengan sayang saya ke Yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya tidak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf,” kata Alvin Faiz.

Postingan Alvin Faiz. (Instagram)

Alvin Faiz berdalih dirinya belum bisa menemui Yusuf karena kesibukannya. Putra almarhum Ustadz Arifin Ilham itu mengaku sempat meminta izin kepada Larissa untuk membawa Yusuf menginap di rumahnya beberapa hari.

“Sudah dijawab insyaAllah dan saya masih menunggu responnnya,” lanjut Alvin Faiz.

Masih di postingan yang sama, Alvin Faiz mengungkapkan keinginannya untuk menjaga hubungan baik dengan Larissa Chou.

“Lewat kesempatan ini saya minta 1 hal disini, menjelang bulan puasa, kita isi hari2 kita dengan sesuatu yg positif, kita perbaiki hubungan kita dengan untuk anak2 kita, mohon maaf lahir batin untuk semuanya, bismilla, untuk awal yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.