Beranda » Dipolisikan karena Review Buruk Produk Kecantikan, Mayang Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Dipolisikan karena Review Buruk Produk Kecantikan, Mayang Ungkap Pengakuan Mengejutkan

TABLOIDBINTANG.COM – Mayang kembali menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, Rabu (8/6), terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan produsen kosmetik Tan Skin.

Mayang mengakui dirinya sangat tertekan menghadapi kasus ini, karena baru pertama kali berurusan dengan hukum. Adik almarhum Vanessa Angel itu pun mengungkapkan keinginan untuk menempuh jalan damai.

“Aku sudah dari lama pengin minta maaf,” ucapnya, kepada wartawan usai pemeriksaan.

Namun, keinginan Mayang untuk berdamai ditentang oleh ayahnya sendiri, Doddy Sudranat. Menurut Mayang, ayahnya bersikeras melanjutkan proses hukum.

“Daddy mikirnya aku enggak salah. Kan aku cuma review biasa aja, enggak bakal urusannya sepanjang ini,” kata dia.

Mayang lantas melontarkan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Gadis 19 tahu itu mengatakan belum sempat menggunakan produk Tan Skin sebelum melakukan review.

Mayang mengaku terpaksa melakukan review karena dorongan dari Doddy Sudrajat. “Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu Daddy. Aku udah berusaha untuk nolak, enggak mau review, cuma Daddy yang kayak, ‘udah review aja‘. Sebenarnya belum pake produk, baru mau coba, cuma kata Daddy langsung review aja. Aku kan karena enggak enak hati juga sama Daddy, ya udah aku ikutin aja mau Daddy,” tuturnya.

Tanpa sepengetahuan Doddy Sudrajat, Mayang sudah berusaha menghubungi pihak Tan Skin untuk mediasi. Namun, belum ada hasil.

“Daddy enggak tahu kalo aku DM ke pihak Tan Skin,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.