Beranda » Diperiksa Sejak Pukul 11 Terkait Kasus KDRT, Rizky Billar Ditahan?

Diperiksa Sejak Pukul 11 Terkait Kasus KDRT, Rizky Billar Ditahan?

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10) siang. Suami Lesti Kejora itu diperiksa terkait kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Rizky Bilar mulai diperiksa sejak pukul 11.00 WIB. Mereka datang secara sembunyi dari wartawan yang sudah menunggu sejak pagi.

Belum ada keterangan kapan dan lewat pintu mana Billar masuk ke ruang penyidik. Namun diduga, Billar sengaja datang diam-diam untuk menghindari sorotan kamera wartawan.

Tujuh jam berlalu, sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB Rizky Billar belum juga keluar dari ruang penyidik. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan menyebut, penyidik menyiapkan 38 pertanyaan pada Billar.

Rizky Billar dan Lesti. (Instagram)

Lantas, 7 jam diperiksa apakah Rizky Billar langsung ditetapkan sebagai tersangka dan langsung di tahan?

“Jadi ini adalah wewenang dari penyidik. Semuanya kita tunggu saja keterangan jelas, untuk memperjelas laporan yang sudah di laporkan,” ungkap Nurma Dewi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Polres belum bisa berspekulasi sampai pemeriksaan selesai. Meski saksi dan bukti sudah jelas, polisi tetap menunggu hasil penyelidikan.

“Untuk sementara kita tunggu saja, proses lagi berlangsung, keterangan-keterangan dari saudara R lagi kita butuhkan,” jelas Nurma Dewi.

Rizky Billar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022. Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.   

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *