Beranda » Dipasangkan di Film Cinta 5 Unsur, Junior Liem dan Chilla Kiana Pelajari Budaya Cina Benteng

Dipasangkan di Film Cinta 5 Unsur, Junior Liem dan Chilla Kiana Pelajari Budaya Cina Benteng

TABLOIDBINTANG.COM – Junior Liem dan Chilla Kiana dipercaya jadi tokoh utama di film Cinta 5 Unsur, produksi Tiamo dan Lingkar Pictures itu. Junior memerankan karakter Cibeng, pria keturunan Tionghoa, sementara Chilla bermain sebagai Laksmi.

Persiapan sudah dilakukan Junior Liem dan Chilla Kiana jelang proses syuting. Di antaranya mempelajari budaya Tionghoa Benteng atau Cina Benteng, yang ada di kawasan Benteng Tangerang.

“Dalam Cinta 5 Unsur itu saya berperan sebagai Cibeng, dari kecil keturunan China yang tinggal di tangerang. Film ini ada potret gimana sih kehidupan orang keturunan China yang tinggal di Tangerang apa kehidupannya enak enak saja itu itu berusaha dipotret,” cerita Junior Liem, di sela syukuran film Cinta 5 Unsur, di kawasanKemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

Junior Liem tertarik untuk bergabung di film Cinta 5 Unsur, salah satunya karena memiliki cerita yang sangat berkaitan dengan budaya leluhurnya.

“Sebagai orang keturunan, sedikit relate sama cerita yang mau diangkat. Walaupun ada beberapa film yang angkat cultur Chinese, tapi ini ambil sudut pandang berbeda,” jelas Junior Liem.

Hal yang sama diugkapkan Chilla Kiana, yang baru pertama kali terlibat dalam produksi film layar lebar. Menurut Chilla, unsur budaya yang diangkat di film Cinta 5 Unsur sangat menarik untuk diangkat.

“Aku biasanya kerja sama dengan Disney menyanyi theme song lagu yang karakter Princess dan sekarang karakter yang aku mainkan sangat berbeda. Selain challenge juga excited karena melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya dengan kisah cerita dan tujuan yang berbeda tapi pengalaman yang seru tentunya,” tuturnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.