Beranda » Dipasangkan dengan Ririn Dwi Ariyanti di CINTA SETELAH CINTA, Eza Gionino : Ini Sinetron Terberat Saya

Dipasangkan dengan Ririn Dwi Ariyanti di CINTA SETELAH CINTA, Eza Gionino : Ini Sinetron Terberat Saya

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya. Bukan hanya satu, melainkan tiga judul sekaligus. Salah satunya “Cinta Setelah Cinta”, yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti. 

Cinta Setelah Cinta mengobati kerinduan pemirsa SCTV akan akting Ririn Dwi Ariyanti yang selalu memukau setelah sinetron “Terlanjur Cinta” yang dibintanginya dan tayang di SCTV pada 2009 lalu. Sinetron ini pula yang membawanya sebagai salah satu nominator dari ajang bergengsi SCTV Awards 2009 kategori Aktris Utama Paling Ngetop. 

Lewat sinetron “Cinta Setelah Cinta”, Ririn Dwi Ariyanti mengaku sangat senang dapat bekerjasama bersama tim produksi maupun pemain lainnya. “Saya senang sekali dapat dipertemukan dengan tim yang sangat menyenangkan dan memiliki tujuan yang sama

untuk sinetron Cinta Setelah Cinta. Cukup banyak pesan moral yang disampaikan sinetron ini mengenai perjalanan kehidupan membangun bahtera rumah tangga dengan berbagai masalah yang kerap terjadi di kehidupan sehari-hari. Semoga pemirsa dapat mengambil pelajaran baik dengan menyaksikan sinetron ini,” kata Ririn Dwi Ariyanti.

Sementara itu lawan main Ririn Dwi Ariyanti kali ini, Eza Gionino, juga telah menyita perhatian pemirsa lewat sejumlah judul film layar lebar, sinetron hingga sederet FTV. Bahkan Eza Gionino juga dinobatkan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013 lewat sinetron SCTV “Putih Abu-Abu 2”. 

“Ini pengalaman pertama saya dipasangkan dengan seorang Ririn Dwi Ariyanti yang tentu sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ririn seorang aktris yang smart dan bertalenta, selain itu ia juga sosok ibu yang begitu menyayangi anaknya persis seperti karakter Starla dalam sinetron Setelah Cinta. Sejujurnya sinetron ini adalah sinetron terberat yang pernah saya jalani. Lewat karakter Niko, saya belajar lebih dalam lagi mengenai dunia akting bersama sutradara,” ujar Eza Gionino.

“Cinta Setelah Cinta” mengisahkan kehidupan keluarga kecil yang dibangun oleh pasangan Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) beserta buah hati mereka. Semula Starla sangat meyakini bahwa kehidupan keluarga kecil mereka begitu harmonis dan penuh cinta namun tanpa sepengetahuan Starla, selama ini Niko ternyata telah mengkhianatinya. Suami yang begitu ia cintai justru berselingkuh dengan teman baik mereka berdua yakni Ayu (Indah Indriana) yang juga telah memiliki suami bernama Ilham (Ben Kasyafani). Suatu ketika Ilham memergoki kemesraan Niko dan Ayu di tengah kepadatan arus lalu lintas, dan berupaya mengejar mereka. Namun nasib buruk justru menimpa Ilham yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Cerita terus bergulir hingga pertemuan di antara Starla dengan sosok pria yang sangat ia benci, Arya (Bryan Mckenzie) pun terjadi. Starla masih menyimpan rasa sakit hatinya kepada Arya setelah kejadian di masa lalu. Tanpa diduga-duga, kini Arya justru ingin menolong Starla setelah mengetahui bahwa selama ini Starla telah dikhianati oleh suami yang sangat ia banggakan. Bukan hal yang mudah bagi Starla untuk mempercayai rahasia yang diungkap oleh Arya hingga suatu ketika Starla harus menelan kenyataan pahit ketika mencium langsung aroma perselingkuhan Niko.

Starla tidak ingin anak yang begitu ia sayangi harus merasakan pengalaman pahit sebagai korban dari broken home yang sempat ia rasakan di masa lalu. Namun di sisi lain, Starla pun merasa tidak ada yang mendukung dirinya untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Niko. Bahkan ibu mertua yang begitu ia sayangi lebih mendukung Niko bersama Ayu. Di tengah dilema hati Starla, Arya mulai merasakan benih-benih cinta muncul di hatinya untuk Starla. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.