Beranda » Dipasangkan dalam Serial Dear Stranget, Ashira Zamita Tanya Soal Cinlok Ke Rey Bong

Dipasangkan dalam Serial Dear Stranget, Ashira Zamita Tanya Soal Cinlok Ke Rey Bong

TABLOIDBINTANG.COM – Dua bintang muda, Rey Bong dan Ashira Zamita membintangi series berjudul Dear Stranger. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih.

Untuk membangun chemistry atau kedekatan emosional, keduanya ngobrol secara mendalam di saat proses reading.

“Dia bawel banget jujur, emang Ashira kayak gitu. Gue kan pendiem banget selama proses reading cuman menyaksikan orang-orang di sekitar,” ucap Rey Bong saat konferensi pers launching episode perdana series Dear STranger di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/07).

Rey Bong dan Ashira Zamita membintangi series berjudul Dear Stranger. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak tanggung-tanggung, meskipun baru kenal Ashira Zalika langsung menanyakan soal percintaan. Itu yang membuat Rey Bong kaget.

“Terus pas istirahat kita baru ngobrol dan begitu obrolan pertama dia nanya apa coba? Dia nanya kisah percintaan aku,” kata Rey.

Namun, Ashira membantah jika ia langsung menanyakan kisah percintaan Rey Bong.

“Ih bukan, gue nanya ‘lu cinlok berapa kalo Rey?’ gitu. Maksudnya aku kan sering denger dari fans Rey Bong kalau dia sama ini itu jadinya aku mau mastiin, sebetulan dia sama siapa,” bantahnya.

Walaupun ini adalah proyek perdana antara Rey Bong dan Ashira Zamita, namun pertemanan mereka tetap berlanjut. Ashira mengaku dalam hal berteman, Rey Bong sangat nyambung ketika mengobrol satu sama lain.

Rey Bong dan Ashira Zamita membintangi series berjudul Dear Stranger. (Seno/tabloidbintang.com)

Rey Bong dan Ashira Zamita membintangi series berjudul Dear Stranger. (Seno/tabloidbintang.com)

“Tapi serius aku sebagai sosok yang belum kenal Rey sama sekali aku gak expect akan berteman baik sama dia sampai sekarang, aku mikir paling hanya temen project sesaat aja, gimana ya kalau akhirnya harus terpaksa (berteman). Ternyata dalam berteman kita nyambung banget sering ngomongin hal yang sejalan,” jelas Ashira Zalita.

Series Dear Stranger merupakan series remaja yang diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina lewat rumah produksi Sinemaku Pictures. Series yang dibintangi oleh Rey Bong sebagai Bintang dan Ashira Zamita sebagai Zalika ini tanyang di platform digital True.id.(SNS)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.