Beranda » Dinikahi Malih Tong Tong, Lilis Bantah Cuma Ingin Hartanya

Dinikahi Malih Tong Tong, Lilis Bantah Cuma Ingin Hartanya

TABLOIDBINTANG.COM – Seniman gaek Betawi, Malih Tong Tong menikahi Lilis, perempuan asal Ciseeng, Bogor, pada 21 Januari 2018 lalu. Kini keduanya bahkan sudah dikarunia anak buah cinta mereka yang berusia 2,5 tahun.

Sejak awal, Malih dan istri tidak banyak bicara soal pernikahannya dengan Lilis kepada media. Namun setelah dikaruniai anak, Lilis pun buka suara mengungkap alasan mau menjadi istri Malih. Ia mengaku Malih adalah sosok pria baik dan bisa menjadi imam untuk keluarganya.

“Di pikiran itu penting biar bisa dia mendidiik. Kalau buat yang lain nggak yang penting istri ada didikan dari (suami),” kata Lilis di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/6).

Lilis pun menegaskan menikah dengan Malih bukan karema silau dengan kekayaan sang komedian. Bagi wanita berusia 37 tahun itu, yang terpenting dalam pernikahan adalah sosok suami beriman dan taat agamanya.

“Kalau masalah kerja cari uang kita bisa kita kan masih muda kan. Tapi kalau cari yang medidik kita itu agak susah. Yang muda kita bisa ya paling gitu. (pendidikan) Didikan harus gimana ya sama suami harus sopan ngurusinnya harus bener agama bagus,” ungkap Lilis. 

Lilis juga akui sebelumnya dia memang pernah berumah tangga namun gagal. Sehingga dia ingin suami yang lebih tua. 

“Yaudah emang udah jodohnya itu kita kan sendiri (menjanda) udh lama juga. Iya aama sama udah pernah nikah. Jadi kita tuh ngerasain yang muda kaya gini berari yang tua lebih pengalaman. Dimanja manja banget,” bebernya. 

Meski sempat jadi sasaran komentar nyinyir dari netizen, Lilis mengaku tak masalah jika pernikahannya dibicarakan banyak orang lantaran perbedaan usia yang jauh.

“Iya pasti udah jelas, nggak masalah emang ngapa. Nggak papa,” pungkas Lilis.

Mengingatkan kembali, saat keduanya menikah Lilis masih berusia 33 tahun, sedangkan Malih saat itu berusia 70 tahun.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.