Beranda » Dinda Kirana Takdir Cinta yang Kupilih: KDRT Sakitnya Itu Mental dan Fisik, Semuanya

Dinda Kirana Takdir Cinta yang Kupilih: KDRT Sakitnya Itu Mental dan Fisik, Semuanya

TABLOIDBINTANG.COM – Dinda Kirana Takdir Cinta yang Kupilih: KDRT Sakitnya Itu Mental dan Fisik, Semuanya

Takdir Cinta yang Kupilih (SCTV) sinetron yang dibintangi Jonathan Frizzy (Hakim), Alisia Rininta (Novia), Randy Pangalila (Jeffey), dan Dinda Kirana (Tammy) ini tak hanya mengisahkan pernikahan yang diatur keluarga, tapi juga memberikan bumbu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dinda Kirana memerankan tokoh Tammy, wanita yang jadi korban kekerasan suaminya Jo (Miller Khan). Dalam jumpa pers virtual akhir pekan lalu, Dinda berbagi gimana rasanya menjadi wanita yang memiliki suami temperamental dan suka melakukan kekerasan.

“Miller (pemeran Jo) memang vibes-nya dapat banget pas dia marah, tempramen. Seram banget, jadi kebawa sampai aku merasakan seramnya. Buat aku KDRT itu sakit banget, nggak hanya fisik, tapi semuanya. Secara mental, psikis, itu menyakitkan. Meninggalkan trauma. Semoga, nggak bertemu dengan pria yang seperti ini. Jangan sampai,” ungkap Dinda Kirana.

Dinda juga menyebutkan, biasanya yang biasa melakukan kekerasan akan mengulanginya. Seberapa banyak mereka meminta maaf, mereka pasti akan mengulanginya. Hal ini juga disepakati oleh Miller. “Kalau punya pasangan yang sudah melakukan kekerasan, apalagi sudah lebih dari sekali, sebaiknya tinggalkan. Tinggalkan,” ucap Miller.

Bagi para wanita, sebaiknya berani “speak up” ketika kekerasan dalam bentuk apapun terjadi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *