Beranda » Dinar Candy dan Ridho Illahi Terima Tantangan Makan Burger Raksasa

Dinar Candy dan Ridho Illahi Terima Tantangan Makan Burger Raksasa

TABLOIDBINTANG.COM – Dinar Candy dan Ridho Illahi kompak menerima tantangan makan burger super besar. Keduanya tampak sangat bersemangat melahap burger yang memiliki bobot sekitar 1 kilogram tersebut. 

Di menit-menit awal, Dinar Candy dan Ridho Ilahi masih kuat memasukkan potongan demi potongan roti berikut daging dan juga kentang goreng ke mulut mereka. Namun, karena ukurannya yang demikian besar, burger raksasa tersebut gagal dihabiskan oleh Dinar dan Ridho.

“Rasanya enak tapi ukurannya kegedean kita kayak lapar dan menerima tantangan makan burger ternyata gede banget sampe kekenyangan buat porsi 5 orang seh itu cukup kalo buat 1 orang kebanyakan terutama kesulitan menelan burgernya susah harus pakai air minum tapi kalo kebanyakan minum gak bisa habisin semua burger makanya bingung,” kata Dinar Candy, di Gens Bar n Resto di kawasan Blok M, Minggu (27/2) malam. 

Dinar Candy dan Ridho Illahi menerima tantangan makan burger super besar. (dok.IST)

Dinar Candy dan Ridho Illahi menerima tantangan makan burger super besar. (dok.IST)

Dinar Candy mengatakan meski ini bukan pertama kalinya mengikuti tantangan menghabiskan makan dalam terutama burger namun dari sisi ukuran besar ini pertama kali yang membuatnya dan kekasih Ridho Ilahi tak sanggup untuk menghabiskan burger yang ada di depannya. “Ini pertama kali kalau makan burger gede tapi kalo lomba makan burger sebelumnya sudah pernah yang hadiahnya 25 juta dan tadi merasa kekenyangan begah dan engap banget gak pikir sebesar itu karena sebelumnya kita makan dulu juga pas dicoba ternyata kenyang banget,” cerita Dinar Candy. 

Disisi lain, Ridho Illahi tergolong orang yang suka makan berbagai jenis makan dalam porsi yang agak besar namun baru kali ini dia tak sanggup untuk menghabiskan makanan karena porsi dan bahanya terbilang besar dan padat. “Saya memang biasa makan banyak dan porsi besar tapi ditantangin makan burger ini malah gak bisa selesai padahal berdua sama dia (Dinar Candy),” sahut Ridho

Ridho Illahi mengungkapkan meski sangat suka makan, dia menyiasati dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi vitamin dan obat obatan demi menjaga kondisi tubuhnya. ”Aku sering imbangi makan dengan olahraga misalnya sit up push up demi menjaga kolesterol banget kalo aku misalnya banyak makan harus diimbangi dengan hal seperti itu,” ucapnya. 

Dalam kesempatan yang sama Masahiro Katayama selaku Marketing Manager Gens Bar n Resto mengatakan Gens Bar n Resto adalah tempat tongkrongan favorit di Blok M Jakarta Selatan yang menyajikan menu spesial salah satunya burger jumbo dengan bahan bahan makanan yang berkualitas dengan harga yang terbilang cukup ramah dikantong. “Kita ada menu spesial burger daging seberat 1 kg dengan Roti, mozarella dengan toping sentuhan keju lumer Burger tersebut untuk porsi 6-10 orang dijual dengan harga Rp700 ribu dan kita sering ada pertandingan atau challenge habiskan burger dalam waktu tertentu,” jelasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.