Beranda » Dinar Candy Curiga Ridho Illahi Cinta Dia Demi Konten YouTube

Dinar Candy Curiga Ridho Illahi Cinta Dia Demi Konten YouTube

TABLOIDBINTANG.COM – Asmara Dinar Candy dan Ridho Illahi telah berakhir. Penyebabnya seperti diungkapkan adalah rasa cemburu yang berlebihan. Ridho kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang perempuan. Sementara Dinar masih menangisi perpisahan mereka.

Impian Dinar Candy untuk menikah dengan Ridho kandas. Asmara mereka yang sejak awal mendapat sorotan publik baru-baru ini berakhir. Ridho cemburu melihat kedekatan Dinar dengan teman pria yang seorang DJ (Disc Jockey).

Keributan tak terelakkan hingga akhirnya keluar kata putus dari mulut Ridho Illahi. Itu bukan kali pertama Dinar dan Ridho putus. Sebelumnya mereka sudah putus sambung 6 kali.

Apakah Ridho benar-benar cinta Dinar Candy? Jawaban mengejutkan diberikan oleh DJ seksi ini saat mengisi vlog di kanal YouTube Uya Kuya TV. “(Dia) cinta, sayang (aku). Tapi kadang aku merasa (cinta dia) ini demi konten enggak ya?”

Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)

Hubungan mereka memang berawal dari konten di YouTube. Ridho Illahi yang sedang membangun kariernya kembali setelah terjerat kasus hukum diajak kolaborasi oleh Dinar. Ternyata vlog perdana mereka mendapat respons bagus.

Sejak itu mereka rajin bikin konten bareng dan menghasilkan cuan yang tidak kecil dari ad sense. Ridho pun akhirnya punya kanal YouTube sendiri.

“Menurut elu, lebih besar sayang elu ke dia atau sayang dia ke elu,” tanya Uya Kuya.

“Kalau aku tuh sayang enggak terlalu diungkapkan. Cuma aku bakal setia. Selagi dia enggak macam-macam sama cewek lain aku bakal setia sama dia,” ungkap Dinar.

Sementara Ridho disebut Dinar Candy suka terpengaruh omongan orang lain. “Andaikata suatu saat benar-benar putus, dia gampang sama cewek lain. Aku yakin,” imbuhnya.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.