Beranda » Dina Mariana Sudah Ditemukan, Suami Minta Maaf Sebar Berita Soal Penculikan

Dina Mariana Sudah Ditemukan, Suami Minta Maaf Sebar Berita Soal Penculikan

TABLOIDBINTANG.COM – Dina Mariana dikabarkan menghilang diculik orang tak kenal setelah dihipnotis pada Kamis (17/3) malam usai menghadiri acara ulang tahun Sandro Tobing. Kabar tersebut ramai setelah musisi Kadri Mohamad membagikannya di media sosial.

Namun selang beberapa jam,  kabar Dina Mariana diculik langsung diklarifikasi oleh sang suami, Radian Ratulangi. Ia menegaskan jika mantan penyanyi cilik tang kini berusia 56 tahun itu sudah diketahui keberadaanya.

“Pagi ini (Jumat) saya sudah mendapatkan informasi Dina Mariana ada di suatu tempat dan aman lahir batin,” ungkap Radian Ratulangi lewat pesan singkat di WhatsApp, Jumat (18/3).

Radian Ratulangi meminta maaf karena viralnya informasi hilangnya hingga dugaan penculikan Dina Mariana di media sosial. Ia mengaku panik lantaran istrinya tidak ada kabar dan menghilang.

“Kepada teman teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viralnya berita hilang Dina Mariana. Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi Dina tidak pulang ke rumah. Setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing,” kata Radian Ratulangi.

Radian Ratulangi yang sempat khawatir itu memutuskan untuk melaporkan ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat pukul 02.00 WIB dini hari.

“Yang mana membuat saya dan teman teman khawatir dan sudah saya laporkan ke Kepolisian Menteng pagi jam 2,” jelas Radian Ratulangi.

“Sekali lagi mohon maaf,” tutup Radian Ratulangi.

Sebelumnya, dari unggahan musisi Kadri Mohamad, artis dan penyanyi senior Dina Mariana disebut menghilang dan diduga diculik oleh orangvtak dikenal.

“Dina Mariana, penyanyi, tadi malam, 17 Maret 2022, selepas acara di kafe Merah Putih, Jalan Cik di Tiro (Menteng) Jakarta Pusat, saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang, kemungkinan dihipnotis,” tulis Kadri dalam unggahanya di Facebook.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.