Beranda » Dimas Anggara Dipasangkan dengan Susan Sameh di Crazy, Stupid, Love

Dimas Anggara Dipasangkan dengan Susan Sameh di Crazy, Stupid, Love

TABLOIDBINTANG.COM – Dimas Anggara dipasangkan dengan Susan Sameh dalam film drama komedi romantis berjudul Crazy, Stupid, Love garapan Screenmedia. Film tersebut dipastikan tayang di bioskop mulai 27 Oktober 2022 mendatang.

Film Crazy, Stupid, Love menceritakan tentang Surya (Dimas Anggara) sebagai sosok yang sangat memperjuangkan cintanya dengan cara yang gila dan bodoh. Ia tak sengaja bertemu Asti (Susan Sameh) di dalam sebuah bis malam.

Pertemuan itu ternyata mampu membuat kehidupan Surya berubah dalam banyak hal. Termasuk dari segi percintaan dan hubungan dengan kedua orang tuanya (Ira Maya Sopha dan Tyo Pakusadewo).

Dimas Anggara mengungkap, film Crazy, Stupid, Love menambah pengalaman baru. Apalagi ia harus beradu akting dengan aktor dan aktris yang lebih senior seperti Ira Maya Sopha dan Tyo Pakusadewo.

“Standar film ini menurut saya, di atas level saya. Saat poses syuting film ini, saya minta tolong sama Oom Ridho gimana caranya biar tidak kebanting,” ungkap Dimas Anggara usai screening film Crazy, Stupid, Love di Olaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Susan Sameh pun mengaku butuh mental kuat saat harus beradu akting dengan senior. Mantan kekasih Billy Syahputra itu tidak menampik jika ia sempat canggung.

Meski demikian, karena saling support saat proses syuting, aktris 25 tahun itu merasakan kenyamanan selama berakting.

“Mereka bisa merangkul aku yang masih junior, aku merasa kebantu banget. Tadinya aku pikir sulit tapi bisa,” aku Susan Sameh dengan mata berbinar.

Sukhdev Singh selaku produser sekaligus penulis cerita mengungkap, hal menarik yang akan ditonjolkan adalah kegilaan Dimas Anggara dalam mengejar cintanya.

“Di sini terlihat kegilaan dan kebodohan dari Dimas. Sepanjang yang saya tahu di film kita, tidak ada kebodohan dan kegilaan cinta seperti yang dilakukan oleh Dimas,” ungkap Sukhdev Singh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *