Beranda » Dilarang Balik Jadi Artis Alasan Anissa Faradilla Jalani Bisnis Kecantikan

Dilarang Balik Jadi Artis Alasan Anissa Faradilla Jalani Bisnis Kecantikan

TABLOIDBINTANG.COM – Seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Seperti saat perayaan ulang tahun sang anak, Anissa Faradilla membuatkan konsep yang cantik dan menarik untuk perayaan ulang tahun putrinya, Vanessa Audrey Wilona yang ke-5.

Icha -sapaan akrab Anissa Faradilla- membuat konsep Disney untuk pesta ulang tahun anaknya yang digelar di Gedung Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/05).

“Mimpi aku jadi kenyataan, aku ingin bikin party dengan tema Disney. Jadi pas banget anak aku 5 tahun belum pernah bikin acara sebesar ini,” ujar Icha.

Anissa Faradilla membuat konsep Disney untuk pesta ulang tahun anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak ingin setengah-setengah dalam membuat sebuah acara, Anissa Faradilla sudah menyiapkan atau mengonsepkan pesta ini sejak jauh-jauh hari.

“Aku mau segala sesuatunya totalitas. Impian aku juga karena aku suka Princess Disney. Temanya memang dari aku, dari tahun-tahun lalu (persiapannya),” katanya.

Sementara itu, perempuan berdarah Jawa-Belanda ini sudah tidak lagi berkecimpung di dunia entertainment. Sudah lama ia tidak bermain judul sinetron. Pasalnya, sejak menikah, ia tidak diijinkan terjun lagi ke dunia entertainment.

Namun, Anissa Faradilla mulai menapaki dunia baru di bidang bisnis kecantikan. Salah satunya adalah bisnis online dan butik.

“Kalau kembali ke dunia hiburan agak susah karena suami nggak ngebolehin aku syuting-syuting lagi. Aku memilih bisnis, tapi nggak boleh yang pergi-pergi. Kalau bisnis online dan di butik jadi nggak harus pergi-pergi gitu kan,” tuturnya.

Anissa Faradilla membuat konsep Disney untuk pesta ulang tahun anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

Anissa Faradilla membuat konsep Disney untuk pesta ulang tahun anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

Di bisnis kecantikan, Icha meluncurkan pelangsing badan dengan merk Slim Herbal Icha Anissa. Selain pelangsing, ia juga meluncurkan produk kesehatan rambut.

“Kebetulan aku memang sukanya kecantikan dan aku lihat orang semuanya pengin kurus, jadi aku bisnis pelangsing. Akhirnya aku memilih untuk bisnis kecantikan Slim Herbal Icha Annisa yang aku jalani. Terus produk rambut Anfa Hair Care, terus soon skincare insyaallah bulan Juli,” jelas Icha.

Dari sebelum pandemi melanda dunia, Icha Anissa Faradilla sudah memulai bisnis kecantikan. Bisnis tersebut sempat booming ketika teman-teman artisnya berhasil memaki produk miliknya. Sebut saja Celine Evangelista, Gisel, Vicky Shu, Nindy dan masih banyak lagi.

“Sudah dari 2019 jalani usaha. Ya aku sempat booming juga, karena banyak teman-teman aku yang beneran minum, akhirnya minta bantu promo, sekalian minum sekalian promo,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.