Beranda » Dilaporkan Lesti Terkait Dugaan KDRT, Rizky Billar Dekatkan Diri ke Tuhan

Dilaporkan Lesti Terkait Dugaan KDRT, Rizky Billar Dekatkan Diri ke Tuhan

TABLOIDBINTANG.COM – Sejak dilaporkan Lesti Kejora ke polisi karena kasus dugaan KDRT, Rizky Billar menghilang. Bahkan orang terdekat sulit menghubungi. Panggilan polisi untuk pemeriksaan pun Billar absen dengan alasan kesehatan mental.

Ayah angkat Rizky Billar, Idzhar Wilendra, menyebut suami Lesti Kejora sedang galau. Idzhar mengungkap Billar sedang memperdalam ilmu agama.

“Billar tengah memperdalam agama,” ungkap Idzhar Wilendra kepada wartawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (8/10).

Sayangnya, saat ditanya keberadaan Billar pria yang biasa dipanggil Pak Een itu enggan mengatakan. Ia memastikan tempat Billar belajar agama bagus bagi seseorang yang ingin mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Di satu tempat yang memang bagus untuk meningkatkan ilmu agama,” jelas Idzhar Wilendra.

Idzhar menegaskan, hingga sekarang Rizky Biillar sengaja belum muncul ke publik untuk bicara. Dikatakan Idzhar, suami Lesti itu akan buka suara usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) mendatang.

“Setelah di BAP (Rizky Billar buka suara), BAP tanggal 13 doain saja insya Allah lancar semuanya,” pungkas Idzhar Wilendra.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) dengan pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Dari laporan yang diterima polisi,, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *