Beranda » Dilamar Pengusaha Kaya, Kiki Amalia: Jujur Sampai Hari Ini Masih Ragu

Dilamar Pengusaha Kaya, Kiki Amalia: Jujur Sampai Hari Ini Masih Ragu

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah 10 tahun menyandang status janda, Kiki Amalia siap kembali membandun biduk rumah tangga. Minggu (16/10), Kiki resmi dilamar salah satu pengusaha di Tanah Air, Agung Nugraha. Agung berencana menikahi Kiki Amalia akhir tahun ini. 

Empat bulan saling kenal dan dua bulan berpacaran dianggap belum cukup oleh Kiki Amalia. Secara blak-blakan, ia mengaku masih belum sepenuhnya yakin pada sang calon suami. 

“Saya lihat orang tua saya pertama. Ibu saya. Saya sih masih ragu sampai hari ini jujur dalam hati masih ragu sama Aa (Agung),” ungkap Kiki Amalia.

Kiki Amalia dilamar pengusaha Agung Nugraha. (Instagram)

Kiki Amalia terus berusaha untuk memantapkan hati. Terlebih keluarga besarnya terlihat cukup bahagia dengan kehadiran Agung. 

“Tapi saya lihat restu keluarga orangtua saya, nenek saya, bahagia melihat saya sama Aa. Jadi, saya merasa ridho ibu saya, keluarga saya, kakek nenek lihat Aa sama saya ridho, jadi saya memantapkan hati ‘oke jadi dia nih'”, jelas Kiki Amalia.

Diakui Kiki Amalia, selama ini dia sangat pemilih untuk urusan pasangan. Sebab utamanya, Kiki tidak ingin mengulang kesalahan yang pernah terjadi di rumah tangganya terdahulu. 

“Milih banget. Saya milih karena standarnya sudah beda, kan. Di usia ini standarnya susah berbeda saat memilih laki-laki,” pungkasnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *