Beranda » Dilabrak Dituding Rebut Laki Orang, Kalina Oktarani Minta Pembuktian

Dilabrak Dituding Rebut Laki Orang, Kalina Oktarani Minta Pembuktian

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani beberapa waktu lalu dilabrak oleh wanita yang mengaku istri seorang politisi. Kalina dilabrak karena dituding punya hubungan gelap dengan suami wanita tersebut.

Saat dikonfirmasi soal tersebut, Kalina membenarkan ada wanita yang marah kepadanya. Namun Kalina juga tidak yakin wanita tersebut adalah istri sah si politisi tersebut.

“Saya enggak tau ya kan pernah juga bapak di wawancara dulunya pernah dekat. Tapi dekat itu kan bukan berarti nikah mungkin dari sananya aja yang gimana-gimana. Ya cuma dekat saja, tapi sudah selesai,” ungkap Kalina Oktarani kepada wartawan usai mengisi acar di TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Kalina Oktarani (Seno/tabloidbintang.com)

Ibunda Azka Corbuzier itu tidak menampik jika saat ini sedang dekat dengan pria inisial AS untuk belajar ilmu politik. Kalina mengaku menghormati mantan istri AS yang asli. Ia membeberkan AS adalah seorang duda beranak satu.

“Sekarang sih yang saya tahu memang bapak itu duda punya anak satu dan bukan sama perempuan itu. Saya sangat menghormati mantan istrinya bapak jadi ya, maksud saya jangan mengaku-ngaku,” jelas Kalina Oktarani.

“Ya (dia) ngaku-ngaku gitu saya sih lucu aja ya, ada perempuan, kalau saya sih enggak pernah nikah sama orang, tiba tiba eh dia ‘suami saya’. Saya si ya saya enggak nikah sama siapa-siapa tiba-tiba tapi dia bilang dia suami saya,” kata Kalina Oktarani menambahkan.

Kalina juga menantang pada wanita yang mengaku istri AS untuk membuktikan dirinya punya hubungan. Ia pun merasa difitnah dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor.

“Kalau atau pernahnya kalau misalnya pernah, kalau pernah menikah secara siri atau apa kasih saja bukti. Walaupun sirih pasti ada fotonya, kasih tahu saja. Jangan cuma ngaku-ngaku dan menjelekkan nama baik saya. Dengan mengirim rekaman suara saya, itu adalah saya enggak suka,” pungkas Kalina Oktarani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *