Beranda » Dikta Susul Yovie Widianto Hengkang dari Yovie & Nuno, Konflik dengan Personel Lain?

Dikta Susul Yovie Widianto Hengkang dari Yovie & Nuno, Konflik dengan Personel Lain?

TABLOIDBINTANG.COM – Kebersamaan Dikta dengan Yovie & Nuno berakhir. Setelah hampir 15 tahun menjadi vokalis Yovie & Nuno, per 1 Juni 2022, Dikta memutuskan untuk mengundurkan diri. Pengumuman pengunduran diri dibuat Dika di Instagram.

“Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno,” beri tahu Dikta lewat video di Instagram.

Keputusan yang tidak mudah. Apalagi Yovie & Nuno sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Namun ia mengatakan keputusan itu diambil secara bersama dan baik-baik. Ia menyiratkan personel lain telah sepakat ini adalah keputusan terbaik untuk semua.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, kang Iyat, mas Dudi, Windura, kang Adi Julian, mas Geri, Reno, Alen, dan semua member Yovie and Nuno yang pernah ikut membantu di Yovie Nuno,” ucap pria berkacamata.

“Tim manajemen tentunya terima kasih banyak atas supportnya. Dan semua pengalaman yang enggak akan saya lupakan,” kata Dikta.

Bergabung di Yovie & Nuno pada album ketiga “The Special One”, banyak sekali kata Dikta pengalaman dan cerita yang sangat berharga yang mungkin akan ia ceritakan ke anak cucunya kelak. Meski tak lagi menjadi bagian dari Yovie & Nuno, dia menegaskan akan terus memberi dukungan pada mantan band-nya.

“Kita akan tetap menjadi keluarga, kita akan tetap saling support. Mungkin kita akan ketemu di panggung yang sama,” katanya.

Terima kasih juga ia ucapkan kepada para penggemar dan penikmat musik Yovie & Nuno yang memberikan dukungan dari awal terbentuk sampai detik ini. “Terima kasih semua, terima kasih energinya.”

Dikta tidak akan jauh dari musik. Ia menegaskan akan tetap berkarya dan bermusik lewat jalur solo. “Saya akan tetap berkarya, saya akan tetap bermusik dengan lagu-lagu saya. Dan saya yakin Yovie Nuno dengan vokalis barunya, dengan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits dan lebih baik dari sekarang,” ucap Dikta.

Mundurnya Dikta menyusul beberapa personel lain yang sudah lebih dulu hengkang. Di antaranya Yovie Widianto, Dudi Oris, dan Windura. Kini Yovie & Nuno menyisakan Muchamad Ahadayat dan Ady Julian. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.