Beranda » Dikira Asisten Pangeran William, Begini Reaksi Kalem Kate Middleton

Dikira Asisten Pangeran William, Begini Reaksi Kalem Kate Middleton

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Middleton sering muncul di acara-acara resmi Kerajaan Inggris baik untuk menemani suaminya, Pangeran William, atau untuk mewakili keluarga kerajaan.

Sementara banyak orang tampaknya tahu siapa sosok Kate, ada seseorang pernah mengira dia adalah asisten Pangeran William. Namun, Duchess of Cambridge memiliki respons yang membumi ketika bertemu dengan orang tersebut.

Kate sering menunjukkan kemampuannya untuk terhubung dengan berbagai kelompok orang selama acara resmi kerajaan. Dia sering berbicara atau bahkan bercanda dengan orang yang ditemuinya saat acara kerajaan.

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

Pada Mei 2020 silam, Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Shire Hall Care Home di Cardiff, Wales. Dilansir Mirror, ketika pasangan kerajaan itu bertemu dengan sejumlah penduduk di sana, ada satu orang yang menunjuk Kate dan bertanya kepada William, “Apakah itu asistenmu?”

Merespon hal tersebut, Kate tak marah. Ia malah bersikap santa saja. Sebagai tanggapan, Kate Middlton kemudian tertawa dan berkata kepada Pangeran William, “Yah, aku asistenmu. Saya sudah lama sekali (menjadi asisten).”

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.