Beranda » Dikabarkan Kondisi Memburuk, Nani Wijaya: Sehat kok Enggak Ada Apa-apa

Dikabarkan Kondisi Memburuk, Nani Wijaya: Sehat kok Enggak Ada Apa-apa

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini beredar sebuah video yang menggambarkan kondisi aktris senior, Nani Wijaya. Dalam video yang beredar di media sosial, Nani Wijaya terlihat kurus dan dikatakan sedang sakit.

Melihat video tererbut, pemain dan kru sitkom Bajaj Bajuri datang ke kediamannya untuk menjenguk Nani Wijaya. Di antaranya Rieke Diah Pitaloka, Fani Fadila dan Said Bajuri.

Namun saat dikunjungi kerabatnya, Nani Wijaya malah kaget. Ia pun menrgaskan jika kondisinya baik-baik dan tidak seperti yang dikabarkan.

Nani wijaya saat dijenguk pemain dan kru Bajaj Bajuri di kediamannya kawasan BSD, Tangerang Selatan

“Oh, alhamdulillah seperti teman-teman lihat kan, sehat walafiat, enggak kurang satu apapun. Bahkan masih bisa nerima tamu dan reunian. Saudara juga lihat kan, alhamdulillah sehat dan aktivitasnya juga masih seperti biasanya ya. Sehat kok enggak ada apa-apa, alhamdulillah,” ungkap Nani Wijaya kediamannya kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Salah satu anak Nani Wijaya yang ada di tumah pun menegaskan soal kondisi sang ibu. Sang anak menyebut kondisi Nani Wijaya dalam keadaan sehat, tidak sama seperti video viral yang menyebut kondisinya tengah sakit.

“Iya, alhamdulillah ibu baik-baik saja. Kami sekeluarga membantah bahwa kondisi ibu saya tidak seperti yang diberitakan, yang viral yang baru-baru ini,” jelas anak Nani Wijaya.

Anak Nani Wijaya itu memgungkap, video yang beredar diambil tanpa izin dan saat itu pemeran Rmak di Bajaj Bajuri dalam kondisi baru bangun tidur. Oleh karena itu, kondisi Nani Wijaya dalam video viral tersebut terlihat begitu lemas.

“Jadi, kejadian waktu itu tanpa sepengetahuan saya waktu pengambilan gambar itu dan pada saat ibu saya baru bangun tidur. Jadi kondisi baru bangun tidur bisa dibayangkan lah ya temen-temen,” terang anak nani Wijaya.

Meski demikian, kondisi Nani Wijaya memang sedikit menurun seiring bertambahnya usia. Hal tersebut terbilang wajar karena usianya kini sudah menginjak 82 tahun.

“Hanya kondisi orang yang sudah lansia, wajar lah ada penurunan sedikit. Kalau di video bilang pangling, ya iyalah. Kan dibedakan dengan usia syuting 60 tahun, pasti beda,” pungkas anak Nani Wijaya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *