Beranda » Dikabarkan CLBK, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Putus dengan Faris

Dikabarkan CLBK, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Putus dengan Faris

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher dikabarkan sedang terlibat cinta lama bersemi kembali atau CLBK dengan Faris, pria yang pernah dipacarinya 10 tahun lalu. Hubungan mereka mulai kembali dekat sejak rumah tangga Nathalie dan Sule bermasalah.

Nathalie sering menghubungi Faris untuk konsultasi soal perceraian. Pasalnya, Nathalie bingung harus menghubungi siapa soal hukum, sementara Faris adalah seorang pengacara.

“Dia kerjanya jadi lawyer, terus sempet konsul sama dia (tentang perceraian),” ujar Nathalie Holscher di Pagi Pagi Ambyar Trans TV belum lama ini.

Nathalie sempat menawarkan kepada Faris untuk menjadi kuasa hukumnya. Namun tawaran itu ditolak.

Nathalie Holscher (Instagram)

“Nggak. Nggak mau juga dia ngurusin begitu,” terang

Hubungan mereka tidak hanya sekedar konsultasi hukum. Setelah perceraian selesai, obrolan antara Nathalie Holscher dengan Faris tidak berhenti. Malah keduanya semakin dekat.

Kini, mereka pun tidak sungkan untuk membagikan kisah asmara mereka, termasuk juga yang dulu saat SMA.

“Dulu putus karena masih sekolah. Akunya masih SMA kan. Akunya ke mana, dia ke mana. Dia kan di atas aku satu tahun. Kan kakak kelas,” beber Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun memuji Faris sebagai sosok pria yang baik. Kini ia sedang menikmati momen indah kebersamaannya dengan Faris. Asmara yang dulu pernah terjalin pun diukir kembali oleh mereka berdua.

“Dia orangnya baik, perhatian. Karena hubungan baik sama keluarganya,”pungkas Nathalie Holscher.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *