Beranda » Dijerat Kasus Akses Ilegal, Sisca Dewi Gandeng Pengacara Deolipa Yumara

Dijerat Kasus Akses Ilegal, Sisca Dewi Gandeng Pengacara Deolipa Yumara

TABLOIDBINTANG.COM – Harapan Sisca Dewi untuk bisa segera menghirup udara bebas pupus. Penyanyi senior yang sebelumnya dipenjara karena kasus pemerasan itu masih harus meringkuk di balik jeruji besi usai tersangkut dugaan akses ilegal.

Sisca Dewi didakwa melakukan akses ilegal atas email yang sudah disita oleh penyidik. Sisca sudah menjalani tiga kali persidangan atas kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Sidang pertama itu kan aspek vimeo dari persidangan sah atau tidaknya kan. Nanti ada di putusan sela di sidang besok, Kamis, di PN Selatan,” ujar Deolipa Yumara, kuasa hukum Sisca Dewi.

Deolipa Yumara meminta majelis hakim untuk dapat menunjukkan barang bukti atas dakwaan akses ilegal terhadap Sisca Dewi. Menurut Deolipa, jika barang bukti tidak dapat diungkapkan, maka kasus ini tidak bisa diperkarakan.

“Kita wanti-wanti alat bukti harus ada kan. kalau nggak ada alat bukti apa yang mau menjadi posisi kita berperkara,” tegasnya.

Deolipa Yumara berkeyakinan tidak ada barang bukti yang bisa menjerat kliennya. Pasalnya, menurut Deolipa, barang bukti akun email Sisca Dewi yang disita tim penyidik sudah lama dimusnahkan.

“Yang jelas kita dalam posisi menangani perkara pidana dimana barang buktinya sudah dimusnahkan, sudah nggak ada lama. Padahal itu barang bukti yang penting, ibarat kata kita didakwa mencuri sepeda, sepedanya nggak ada, nggak kelihatan, terus apa barang buktinya kan,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *