Beranda » Dihujat Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika: Suka atau Tidak Suka, Kami Ada

Dihujat Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika: Suka atau Tidak Suka, Kami Ada

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier menghapus konten video yang menampilkan pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik. Dalam video yang diunggah Deddy, Ragil mengungkap sulitnya menjalani hidup normal sebagai gay di Indonesia, hingga akhirnya pindah ke Jerman dan menikah dengan seorang pria di sana.

Video podcast tersebut diturunkan setelah memancing kontroversi atas penolakan eksploitasi soal orientasi seksual gay. Cerita Ragil dan pasangannya yang dibagikan lewat podcast Deddy dinilai mempromosikan LGBT Indonesia. Karena itu, banyak pihak yang akhirnya menyerukan untuk unsubscribe podcast Deddy Corbuzier.

Usai menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika dan kekasihnya Frederik mendapat banyak hujatan. Mereka dihujat karena dinilai memberikan contoh yang tidak baik generasi muda.

Meski disorot dengan pandangan negatif, Ragil Mahardika mengak tak peduli. Lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya @ragilmahardika, pria penyuka sesama jenis itu mengatakan dirinya tidak perlu mengklarifikasi.

Menurut Ragil Mahardika, dirinya tidak menutup-nutupi soal orientasi seksual gay. Ia sudah terbuka sejak lama atas hubungan asmara sesama jenis yang mereka jalin.

“Gak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku. Aku sudah terbuka sejak lama. Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di youtube channelku dan sudah pernah viral berbulan bulan di medsos Tiktokku,” tulis Ragil Mahardika di Instagram miliknya belum lama ini.

Ragil yang pulang ke Indonesia karena ingin merayakan Lebaran di kampung halaman juga menuliskan jika kehidupannya sudah terbiasa dengan pro dan kontra.

Ragil Mahardika juga tidak akan melarang publik untuk berkomentar ataupun membuat video tentangnya.

“Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra. Silahkan berkomentar. Silahkan membuat video tentangku. Silahkan tag akunku dimanapun kalian mau,” kata Ragil Mahardika.

Ragil menyebutkan, pasangan sejenis bisa hidup damai dan bahagia berdampingan dengan manusia normal. Ia pun mengingatkan kepada yang menghujatnya bahwa ada banyak pasangan gay di luar.

“Satu hal yang harus kalian ingat, Ragil gak cuma satu. Diluar sana masih banyak Ragil yang lain. Bahkan mungkin teman, sahabat, keluarga atau bahkan pasangan kalian (banyak lo yang menikah hanya untuk status palsu),” kata Ragil Mahardika.

“Kalian mau tutup mata silahkan, tapi ingatlah disekitar kalian ada kami yang hidup berdampingan dengan kalian semua.

Suka atau tidak suka, kami ada…,” tutup Ragil Mahardika.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.