Beranda » Dihujat, Drew Barrymore Minta Maaf Atas Komentarnya Pada Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard

Dihujat, Drew Barrymore Minta Maaf Atas Komentarnya Pada Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard

TABLOIDBINTANG.COM – Drew Barrymore akhir pekan lalu membuat video permintaan maafnya, karena memantik lebih keruh lagi kehebohan persidangan johnny Depp dan Maber Heard. Kasus ini memang berkepanjangan, yang mana persidangan bergulir bak drama ber-episode-episode. Semua mata dunia menyorotinya. Nama-nama beken dunia pun turut menjadi saksi di persidangan ini.

Terakhir adalah Kate Moss mantan kekasih Johnny Depp yang memberikan kesaksian, bahwa Depp tak pernah mendorong, maupun melakukan kekerasan padanya. Drew Barrymore sempat berkomentar soal persidangan ini di salah satu episode talk shownya, “The Drew Barrymore Show”. Drew mengatakan, “(Persidangan) ini tak dapat dipercaya, ini gila. Ini seperti tujuh lapisan kegilaan. Saya mengenal dua orang ini di kehidupan nyata, dan saya tahu bagaimana rasanya, menempatkan kehidupanmu di luar sana, ditonton publik”.

“Saya dapat mengerti rasanya. Tapi dengan begini, mereka menyodorkan segala informasi yang seharusnya tak satu orangpun tahu. Buatku, ini gila!” ucap Drew lagi.

Komentar Drew di acara talkshownya ini dianggap oleh beberapa orang sangat tidak peka. Dianggap kurang berempati berkata demikian. Drew banyak mendapat hujatan dan protes atas ucapannnya ini. Hingga bintang ET ini akhirnya membuat permintaan maaf secara khusus melalui Instagramnya.

“Telah menjadi perhatian saya, bahwa saya telah menyinggung perasaan beberapa orang, dengan membuat pernyataan tentang Johnny Depp dan Amber Heard, dan untuk itu saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang sedalam-dalamnya. Saya menghargai kalian yang sudah mengingatkan saya, ini dapat menjadi pembelajaran buat saya, dan kedepannya agar saya lebih berhati-hati. Saya hanya ingin menjadi orang yang baik,” ucap Drew melalui video yang dibuatnya.

Drew berharap ia bisa menjadi seseorang yang lebih bijak, mempertimbangkan segala sesuatunya sebelum berkata-kata. Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard masih berlangsung di Pengadilan Fairfax, Virginia. Perkembangan terakhir, Heard memecat tim humas-nya, karena beberapa tajuk berita yang buruk.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.