Beranda » Dihujat dan Dimaki dalam Kehidupan Nyata, Anya Geraldine Tolak Peran Pelakor

Dihujat dan Dimaki dalam Kehidupan Nyata, Anya Geraldine Tolak Peran Pelakor

TABLOIDBINTANG.COM – Anya Geraldine sukses memerankan wanita perebut laki orang atau pelakor bernama Lidya di serial Layangan Putus. Ia pun kembali menjadi pelakor dalam film Garis Waktu yang mulai tayang dibioskop mulai 24 Februari 2022 mendatang.

Selebgram pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu mengaku, gara-gara perannya di Layangan Putus dirinya mendapat imej buruk. Bahkan di luar syuting, Anya mendapat hujatan dari masyarakat awam yang menonton Layangan Putus.

“Iya pasti dapat hujatan disebut pelakor-pelakor,” ujar Anya Geraldine kepada wartawan usai screening film Garis Waktu di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/2) malam.

Anya Geraldine menceritakan, justru film Garis Waktu adalah proyek pertamanya yang berperan sebagai pelakor. Hanya saja, baru ada kesempatan tayang karena terhambat masa pandemi.

Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang.com)

Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam Garis Waktu produksi MD Picture, Anya Geraldine berperan sebagai orang ketiga ditengah hubungan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith.

Demi menjaga imej di mata masyarakat awam, Anya Geraldine mengungkap akan menolak tawaran peran sebagai wanita pelakor.

“Setelah tayang film ini kayaknya enggak mau jadi pelakor lagi dua tahun. Aku mau cari suami dulu, baru nanti pikirkan lagi kalau ada tawaran jadi pelakor,” ungkap Anya Geraldine.

Anya Geraldine tak memungkiri bahwa cap pelakor yang diperankan dalam cerita film mempengaruhi hidupnya. Namun, dia menganggap itu sebagai buah dari kerja keras akting

Meski ada rasa kekhawatiran, wanita berusia 26 tahun itu juga yakin masyarakat sudah memahami bahwa dia sedang berakting.

“Penonton pasti tahu lah itu akting. Cuma peran di film. Bukan cerita yang sebenarnya,” jelas Anya Geraldine.

Garis Waktu menceritakan Senandika (Reza Rahadian), musisi indie yang kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April (Michelle Jiudith).

Hubungan Sena dan April mendapat pertentangan orang tua si gadis karena alasan tertentu. Hingga akhirnya muncul sosok Sanya (Anya Geraldine) yang dapat membantu Sena menjadi musisi sukses.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.