Beranda » Dihantui Perasaan Takut Mati, Ini yang Dilakukan Ruben Onsu 

Dihantui Perasaan Takut Mati, Ini yang Dilakukan Ruben Onsu 

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa waktu belakangan, kondisi kesehatan Ruben Onsu jadi sorotan publik. Suami Sarwendah itu disebut-sebut memiliki penyakit serius yang membuatnya harus berobat ke Singapura. 

Dalam perbincangan dengan Irfan Hakim di YouTube MOP Channel belum lama ini, Ruben Onsu mengungkapkan dirinya dihantui perasaan takut mati. Ruben selalu was-was setiap akan tidur, karena khawatir tidak bisa bangun lagi. 

Tidak mau dikalahkan oleh pikirannya sendiri, Ruben Onsu pun berusaha keras untuk melawan. Ayah tiga anak itu membuang jauh suara-suara negatif yang terngiang di kepalanya. 

“Jadi saya lagi terus berusaha kalahkan pikiran yang kurang bagus, yang menurut saya toxic di pikiran.

Semua bermula dari pikiran. Jadi saya harus punya pikiran yang bagus dulu, yang sehat dulu, jadi kerja jadi lebih enak, istirajat juga enak,” ungkap Ruben Onsu kepada tabloidbintang.com, Sabtu (30/7).

Diakui Ruben Onsu, tidak mudah untuk melawan pikirannya sendiri. Namun, semangat untuk sembuh serta dukungan dari orang sekitar membuat host Brownis TransTV itu tak mau menyerah. 

“Yang saya lakukan adalah ketika terlintas pikiran jelek, saya langsung bilang ‘nggak penting, lebih baik pikirin kesehatan gue’. Lebih baik saya telaah sendiri. Saya yang tahu bagaimana saya happy. Saya harus bikin saya happy dulu,” tuturnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.