Beranda » Digugat Cerai, Pihak Doddy Sudrajat Akui Makin Sulit Dapatkan Hak Perwalian Gala

Digugat Cerai, Pihak Doddy Sudrajat Akui Makin Sulit Dapatkan Hak Perwalian Gala

TABLOIDBINTANG.COM – Doddy Sudrajat digugat cerai Puput Pujiarti ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada Senin (14/3). Gugatan ini cukup mengejutkan, sebab Doddy sampai saat ini masih berjuang untuk mendapatkan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

 

Djamaludin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat, mengakui gugatan cerai yang dilayangkan Puput sedikit banyak akan mempengaruhi proses persidangan hak perwalian Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kendati demikian, Djamal tidak ingin berandai-andai soal hasil sidang. Meski kemungkinan untuk memenangkan perkara semakin kecil, ia masih menaruh harapan untuk Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat (Ari/tabloidbintang.com)

“Ya tentu kita harus jujur pasti berpengaruh. Tapi Majelis Hakim yang paling tahu dan bisa berikan penilaian tentang apa yang terbaik. Saya tidak mau berandai-andai,” kata Djamaludin Koedoeboen, di kantornya, Selasa (15/3).

Sebelumnya, Djamal menyampaikan permasalahan antara Doddy Soedrajat dan Puput Pujiarti sudah berlangsung cukup lama. Cek cok yang terjadi terus menerus akhirnya membuat Puput melayangkan gugatan.

“Yang saya dengar tidak ada kecocokan lagi antara Pak Doddy dan Mbak Puput ini, pokoknya mereka sepakat. Mudah-mudahan ke depan bisa bangun silaturahmi, kekeluargaan, meski masing-masing cari kebahagiaan sendiri,” ungkap Djamal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.